Jurgen Klopp Akui Liverpool Kehilangan Alur dalam Kekalahan dari Atalanta

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Apr 2024, 07:41 WIB
Jurgen Klopp Akui Liverpool Kehilangan Alur dalam Kekalahan dari Atalanta

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jurgen Klopp mengakui Liverpool 'kehilangan alur' saat mereka kalah dengan skor 3-0 oleh Atalanta di Liga Europa pada Kamis malam (11/04).

Pertaruhan sang manajer untuk melakukan enam perubahan pada susunan pemain utamanya menjadi bumerang ketika Gianluca Scamacca (2 gol) dan Mario Pasalic memastikan tim underdog Italia itu menjadi tim pertama yang menang di Anfield musim ini.

Klopp tampak tercengang melihat timnya terpuruk sehingga membutuhkan keajaiban di leg kedua perempat final pekan depan.

Penggemar Liverpool berharap final Liga Europa di Dublin pada 22 Mei akan memberikan Klopp perpisahan yang sempurna sebelum meninggalkan klub, tapi kini, situasinya tidak mendukung.

"Itu adalah pertandingan yang sangat buruk, ya Tuhan," keluh manajer asal Jerman itu. 

"Kami memulai dengan sangat baik dan kemudian tidak melanjutkannya. Bahkan sebelum mereka mencetak gol, kami kehilangan alur ceritanya sedikit.

"Kami ada di mana-mana dan tidak di mana pun. Lini tengah tersebar seperti itu, kanan dan kiri.

"Saya tidak menyadarinya sedikit pun, itu sungguh aneh."

Jurgen Klopp memasukkan Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai dan Andy Robertson saat jeda serta Luis Diaz setelah satu jam laga berjalan tetapi tidak berhasil karena keadaan menjadi lebih buruk.

"Saya mendapat pertanyaan 100 persen, jika kami kalah, begitulah adanya – perubahannya. Namun salah satu alasan saya akan melakukan hal yang sama lagi adalah karena jika kami ingin tampil bagus di sisa musim ini, kami harus melakukan perubahan," tambahnya.

"Saya bertanggung jawab atas hasil ini terlebih dahulu, saya tahu itu. Namun keputusannya (tentang susunan pemain awal) akan tetap sama."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akui-liverpool-kehilangan-alur-dalam-kekalahan-dari-atalanta
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini