Jurgen Klopp Akui Kartu Merah Pemain Palace Pengaruhi Permainan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 17:41 WIB
Jurgen Klopp Akui Kartu Merah Pemain Palace Pengaruhi Permainan Liverpool

Kartu Merah Pemain Palace / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan komentarnya setelah kemenangan dramatis 2-1 timnya melawan Crystal Palace.

Dalam wawancara dengan TNT Sports, Klopp mengakui bahwa pertandingan dimulai dengan sangat buruk bagi Liverpool, meski Crystal Palace menunjukkan tingkat kepercayaan diri yang rendah.

"Tujuh puluh enam menit pertandingan yang sangat buruk dari kami. Kami datang ke sini dan saya pikir Anda bisa melihat pada awalnya Crystal Palace memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat rendah, dan saya pikir kami bisa melakukannya begitu banyak hal dan tidak kami lakukan," kata Jurgen Klopp.

"Kami tahu hal itu terjadi dari waktu ke waktu dan minggu-minggu yang intens, babak pertama terkadang agak rumit. Tentu saja kami ingin tampil lebih baik di babak kedua, saya merasa kami lebih memegang kendali karena mereka hanya melakukan serangan balik."

Situasi berubah ketika Andrew Ayew mendapatkan kartu merah, dan Liverpool langsung mencetak gol penyama kedudukan.

Menurut Klopp, sejak saat itu, anak asuhnya bermain sangat baik. Ia menekankan bahwa bermain melawan sepuluh pemain memberikan tantangan tersendiri, tetapi pergantian pemain membantu menciptakan perbedaan besar.

"Mereka mendapat kartu merah dan kami langsung mencetak gol, yang menyamakan kedudukan. Sejak saat itu kami bermain sangat baik. Anda bisa mendapat lebih banyak masalah melawan sepuluh pemain dan kita lihat hari ini, pergantian pemain bisa membuat perbedaan besar," tambah Klopp.

"Harvey memainkan permainan yang luar biasa dan mencetak gol yang luar biasa. Curtis (Jones) masuk dan (Joe) Gomez, ya Tuhan, Cody (Gakpo) dan saya lupa siapa lagi yang kami masukkan jadi kami mengubah sistem."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akui-kartu-merah-pemain-palace-pengaruhi-permainan-liverpool
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini