Jurgen Klopp Akui Cedera Alexis Mac Allister 'Tidak Terlihat Bagus'

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 15:42 WIB
Jurgen Klopp Akui Cedera Alexis Mac Allister 'Tidak Terlihat Bagus'

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cedera gelandang Liverpool asal Argentina, Alexis Mac Allister "tidak terlihat bagus", kata bos The Reds Jurgen Klopp.

Pemain berkebangsaan Argentina berusia 24 tahun, mengalami cedera lutut saat Liverpool menang 2-0 di kandang Sheffield United pada hari Rabu (06/12). Dia diganti pada menit ke-57 dan kemudian lukanya dijahit.

"Macca (Alexis Mac Allister) tidak terlihat bagus, jadi kami harus melihatnya hari demi hari," kata Jurgen Klopp menjelang laga tandang ke Crystal Palace hari Sabtu (09/12)).

"Mereka cukup berharap setelah pertandingan bahwa itu tidak serius. Tidak terlalu serius, tapi dalam periode tahun ini jika Anda absen selama lima hari, itu sama seperti 12 pertandingan."

Klopp menambahkan: "Saya tidak memperkirakan dia akan siap untuk hari Sabtu. Saya tidak tahu tentang Kamis atau Minggu setelahnya, jadi ini hanya rehat sejenak dan dia bisa bermain lagi. Kita harus lihat nanti."

Liverpool akan bertandang ke klub Belgia, Union Saint-Gilloise di Liga Europa pada tengah pekan depan dan telah lolos ke babak sistem gugur setelah mengamankan posisi teratas di grup mereka.

Mereka kemudian akan menjamu Manchester United di Anfield pada Minggu, 17 Desember.

Kiper Brasil, Alisson bisa kembali memperkuat The Reds di laga melawan Palace setelah kembali berlatih menyusul cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Manchester City pada 25 November lalu.

"Kelihatannya bagus," kata Klopp tentang Alisson. "Saya tidak tahu apakah cukup bagus untuk bermain hari Sabtu, saya harus memeriksanya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akui-cedera-alexis-mac-allister-tidak-terlihat-bagus
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini