Jurgen Klinsmann Konfirmasi Sedang Negosiasi Dengan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Jun 2021, 23:21 WIB
Klinsmann

Jurgen Klinsmann

Berita Transfer: Jurgen Klinsmann mengungkapkan bahwa ia sedang melakukan pembicaraan terkait posisi manajer permanen di Tottenham yang masih kosong hingga saat ini sepeninggal Jose Mourinho. Beberapa nama manajer papan atas sempat dikaitkan dengan klub London utara tersebut akan tetapi hingga saat ini belum berbuah hasil.

Spurs menyelesaikan kompetisi musim ini dengan manajer interim Ryan Mason setelah Jose Mourinho dipecat pada April lalu. Sedangkan Klinsmann yang pernah melatih Bayern Munich, timnas Jerman dan Amerika Serikat merupakan pemain legendaris di London utara.

Klinsmann mengungkapkan melalui ESPN bahwa ia sedang melakukan negosiasi dengan pimpinan Spurs, Daniel Levy mengenai pekerjaan manajer baru namun demikian ia juga mengakui bahwa ia masih herus menjelaskan beberapa hal.

Saat menjadi pemain Spurs selama dua musim ia bermain dalam 56 pertandingan dan mencetak 30 gol secara keseluruhan dan ia mengakui ia senang jika bisa kembali ke sana sebagai manajer.

“Tottenham adalah Tottenha, anda akan selalu mendengarkan tawaran dari mereka dan bagi saya, Tottenham berarti banyak,”ujar pelatih asal Jerman tersebut via ESPN.

Levy sendiri telah menghubungi beberapa nama pelatih mengenai posis kosong di Spurs tersebut akan tetapi belum membuahkan hasil hingga sejauh ini. Baik Julian Nagelsmann dan Antonio Conte sempat nyaris mengisi posisi tersebut akan tetapi posisi tersebut masih kosong hingga hari ini seelah kedua pelatih tersebut menolak tawaran bergabung dengan The Lilywhites karena sesuatu dan lain hal.

Artikel Tag: Klinsmann, Tottenham, Jerman

3496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini