Juninho Ingin Ulangi Kenangan Manis Kala Bersua Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Jan 2022, 15:00 WIB
Gelandang PSS Sleman, Juninho

Gelandang PSS Sleman, Juninho/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang PSS Sleman, Juninho bertekad mengulangi kenangan manis yang pernah dicatatkannya di putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kala bersua Arema FC pada 19 September 2021 lalu.

Pada laga debutnya tersebut, Juninho yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-74' berhasil membobol gawang Singo Edan di menit 80'. Gol tersebut jga memastikan kemenangan 2-1 untuk keunggulan PSS Sleman. Laga tersebut masih jadi salah satu laga paling berkesan bagi gelandang asal Brasil itu.

Dan pada Kamis (13/1) nanti, PSS Sleman dijadwalkan kembali menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022. Juninho pun mengaku antusias menatap laga tersebut dan bertekad untuk kembali mempersembahkan tiga poin.

"Target utama saya adalah membawa kemenangan buat PSS Sleman, jika bisa mencetak gol kemenangan lagi tentu saja saya senang sekali," ungkap pemain yang bernama lengkap Eduardo Jose Barbosa Da Silva Junior iitu seperti dilansir laman resmi klub.

Juninho mengakui bahwa tim Singo Edan sedang dalam performa bagus. Akan tetapi hal tersebut tak membuatnya gentar justru dia dan timnya lebih termotivasi. Persiapan pun dilakukan dengan lebih baik untuk dapat meredam permainan Dendi Santoso dan kawan-kawan.

Seri keempat Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Pulau Bali juga dimanfaatkannya untuk memboyong serta keluarga. Hal itu menurutnya jadi motivasi tersendiri untuk memenangkan setiap pertandingan.

"Libur satu hari yang diberikan tim pelatih kepada pemain tentu saja membuat saya bahagia. Karena saya bisa berlibur dengan keluarga di sini. Inilah pertama kalinya saya bersama keluarga datang ke Bali dan tempat ini sangat lah indah," terangnya.

"Setelah berlibur bersama keluarga, saya juga tidak lupa untuk melakukan latihan mandiri secara ringan agar kebugaran tubuh saya terjaga dan saya bisa mendapatkan hasil maksimal di latihan," pungkas dia.

Artikel Tag: Juninho, PSS Sleman, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juninho-ingin-ulangi-kenangan-manis-kala-bersua-arema-fc
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini