Juninho Akui Juventus Diunggulkan Daripada Lyon di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 17 Des 2019, 16:15 WIB
Juninho Akui Juventus Diunggulkan Daripada Lyon di Liga Champions

Juninho akui Juventus lebih diunggulkan (Image: Le Progres)

Berita Liga Champions: Juninho Pernambucano meyakini bahwa Juventus adalah tim yang lebih diunggulkan untuk lolos ketimbang Lyon saat mereka berjumpa di babak 16 besar Liga Champions.

Sang gelandang legendaris kini menjabat sebagai direktur olahraga di klub asal Prancis tersebut dan mengakui bahwa Juve memang lebih diunggulkan di atas kertas untuk mengalahkan Lyon, seiring dengan hasil undian di Nyon pada hari Senin (16/12) kemarin.

"Juve adalah gabungan dari kerja keras dan kualitas. Kami berbicara tentang sebuah skuat yang sangat kuat, dengan Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," tutur Juninho, dikutip dari Football Italia. "Pertahanan mereka solid, lini serang mereka mematikan, dan para gelandang mereka kreatif.

"Il Bianconeri tentu merupakan unggulan, saya tidak tahu apa yang harus kami katakan sebab kami sudah kalah, namun untuk meraih kemenangan, kami perlukan sebuah hari yang sempurna, dengan para penjaga gawang kami melakukan penyelamatan untuk segala ancaman, dan (para penyerang) memaksimalkan setiap peluang. Hanya dengan demikian kami bisa lolos."

Terakhir kali Juve dan Lyon berjumpa adalah pada babak grup Liga Cjampions musim kompetisi 2016/2017, dengan sang jawara Italia meraih kemenangan 1-0 di Prancis lewat gol Juan Cuadrado, sebelum Les Gones mencuri hasil imbang 1-1 di Turin.

Dalam pertemuan ini, pertandingan pertama akan dihelat di Groupama Stadium pada tanggal 26 Februari 2020, sebelum Juventus menjadi tuan rumah di Allianz Stadium pada 17 Maret.

Artikel Tag: Juninho Pernambucano, Juventus, Lyon

1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini