Jumpa Tottenham, David Moyes Konfirmasi West Ham Tanpa Alphonse Areola

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 22:57 WIB
Jumpa Tottenham, David Moyes Konfirmasi West Ham Tanpa Alphonse Areola

Alphonse Areola via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes mengungkapkan Alphonse Areola akan absen di pertandingan Premier League ketika West Ham melawan Tottenham pada hari Selasa (02/04) karena cedera pangkal paha.

Pemain berusia 31 tahun itu terpaksa keluar lapangan pada babak pertama saat West Ham kalah dengan skor 4-3 dari Newcastle United pada pertandingan yang berlangsung hari Sabtu (30/03).

Lukasz Fabianski menggantikan Alphonse Areola di St James' Park dan David Moyes telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 38 tahun itu akan mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter untuk keempat kalinya di Premier League musim ini saat Spurs berkunjung ke Stadion London pada Selasa malam.

“Alphonse Areola mengalami cedera pada pangkal pahanya jadi saat ini sepertinya dia akan absen sebentar,” kata David Moyes pada Senin sore (01/04).

“Kami harap ini tidak terlalu serius namun Lukasz Fabianski akan menggantikannya.

“Nayef Aguerd berlatih hari ini jadi kita akan lihat bagaimana kondisinya dan yang lainnya sebelum besok.”

West Ham saat ini duduk di urutan ketujuh di klasemen Premier League setelah kekalahan mereka di kandang Newcastle dan kemenangan melawan Spurs akan menjaga mereka di posisi yang sama tetapi satu poin di belakang Manchester United, yang masih memiliki dua laga simpanan.

Tim asuhan Moyes kemudian akan bermain melawan Wolves di Molineux akhir pekan ini sebelum pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa melawan pemimpin klasemen Bundesliga, Bayer Leverkusen pada tengah pekan depan.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Alphonse Areola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jumpa-tottenham-david-moyes-konfirmasi-west-ham-tanpa-alphonse-areola
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini