Jumpa Man United, Sambi Lokonga Berpeluang Debut untuk Crystal Palace

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Feb 2023, 17:30 WIB
Albert Sambi Lokonga dipinjamkan ke Crystal Palace dari Arsenal

Albert Sambi Lokonga dipinjamkan ke Crystal Palace dari Arsenal. (Foto: Crystal Palace FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira mengisyaratkan bahwa pemain pinjaman Arsenal, Albert Sambi Lokonga, akan melakukan debutnya untuk Crystal Palace melawan Manchester United pada Sabtu (4/2) malam pukul 22.00 WIB.

Sambi Lokonga adalah salah satu dari dua gelandang yang bergabung dengan Crystal Palace pada hari terakhir jendela transfer Januari, yang lainnya adalah Naouirou Ahamada yang bergabung dari Stuttgart dengan bayaran 9,7 juta pound sterling.

The Eagles membutuhkan pemain box-to-box baru sejak Conor Gallagher kembali ke Chelsea pada akhir musim lalu, dan para penggemar berharap dua tambahan baru dapat mengisi kekosongan itu.

Penggemar Arsenal juga akan berharap legenda The Gunners Patrick Vieira dapat meningkatkan Lokonga yang sejauh ini berjuang untuk beradaptasi di Emirates Stadium, hanya tampil dua kali sebagai starter di Premier League musim ini.

"[Lokonga] memiliki pengalaman dalam mengetahui Premier League, dia memiliki kemampuan teknis untuk bermain dengan baik dan meningkatkan permainan kami," kata Vieira pada konferensi pers. "Saya percaya bahwa masih ada lagi yang akan datang darinya, karena dia mampu berlari di belakang dan terlibat di kotak lawan. Mobilitas dan kekuatannya akan membantu kita.

"Yang penting baginya adalah lebih terlibat dan memainkan lebih banyak pertandingan. Kami akan memberinya kesempatan itu. Tentu saja, dia harus bekerja keras untuk mendapatkan ruang itu.

"Tapi dia percaya bahwa ini adalah keputusan yang tepat untuk langkah selanjutnya dalam kariernya, dan kami akan bekerja dengannya dan meningkatkannya seperti yang kami lakukan dengan beberapa pemain lain yang kami pinjam.

"Saya sangat senang dengan dua pemain yang berhasil kami bawa. Ini profil yang berbeda dari yang kami miliki dan itu akan memberi saya opsi berbeda dalam permainan. Keduanya akan masuk skuat besok."

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Lokonga dan Crystal Palace, yang bertandang ke tim Manchester United yang telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford.

Artikel Tag: Patrick Vieira, Albert Sambi Lokonga, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jumpa-man-united-sambi-lokonga-berpeluang-debut-untuk-crystal-palace
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini