Jumpa Jerman, Murat Yakin Tegaskan Swiss Tidak Hadapi Tekanan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 23 Jun 2024, 17:06 WIB
Jumpa Jerman, Murat Yakin Tegaskan Swiss Tidak Hadapi Tekanan

Murat Yakin via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Bos Swiss, Murat Yakin menyatakan keyakinannya bahwa timnya tidak merasa terlalu tertekan menjelang pertandingan melawan Jerman pada hari Minggu (23/06), meskipun menyadari pentingnya hasil positif untuk mempertahankan posisi mereka di Grup A Euro 2024.

Dengan dua pertandingan awal yang sukses, Swiss berada dalam posisi yang bagus, meski mereka tidak membutuhkan kemenangan untuk memenuhi syarat lolos ke babak 16 besar.

"Kami mendapat hasil positif di dua laga pertama, dan di sinilah kami sekarang, dalam situasi bagus. Kami tidak harus menang besok," kata Murat Yakin, menekankan bahwa performa yang bagus tetap menjadi prioritas utama bagi timnya.

Swiss saat ini berada di peringkat kedua dalam Grup A dengan empat poin, hanya dua poin di belakang Jerman yang memimpin klasemen grup. Untuk mengamankan posisi ini, mereka perlu setidaknya meraih hasil imbang melawan anak asuh Julian Nagelsmann, atau mengandalkan hasil dari pertandingan Skotlandia melawan Hungaria. Meskipun demikian, mereka juga harus mempertimbangkan selisih gol jika ingin mempertahankan posisi kedua.

Empat tim peringkat ketiga terbaik dari enam grup juga akan lolos ke babak sistem gugur, memberikan Swiss kelonggaran tambahan. Yakin menggarisbawahi bahwa meskipun tidak ada tekanan besar, timnya tetap bertekad untuk memberikan perlawanan yang kuat kepada Die Mannschaft.

Swiss tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Jerman (W1 D2), tiga pertandingan tersebut menghasilkan 16 gol, rata-rata 5,3 per pertandingan. Swiss kalah 16 kali dari 18 pertandingan sebelumnya melawan Die Mannschaft (D2).

Artikel Tag: Jerman, Murat Yakin, Swiss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jumpa-jerman-murat-yakin-tegaskan-swiss-tidak-hadapi-tekanan
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini