Julien Stéphan: Tidak Jamin Dalbert Akan Terus Main di Tim Utama

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 18 Okt 2020, 21:30 WIB
Julien Stéphan tidak jamin Dalbert starter

Dalbert Henrique/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Pelatih Rennes, Julien Stéphan tidak bisa memberi jaminan kepada bek kiri Inter Milan, Dalbert Henrique untuk terus tampil di tim utama.

Pelatih Rennes, Julien Stéphan bicara tentang bek kiri Inter Milan, Dalbert Henrique. Dalam sebuah wawancara bersama media asal Prancis, Ouest France, Stéphan mengisyaratkan tidak akan langsung memainkan Dalbert di tim utama.

“Kami harus berhati-hati tentang jumlah pemain baru yang kami mainkan dalam sebuah pertandingan. Hari ini ada banyak hal yang tidak pasti, didiskualifikasi, dan pemain yang terlambat kembali dari panggilan tim nasional mereka,” ujar Stéphan.

“Pada pertandingan berikutnya ,kami harus mengintegrasikan pemain baru secara bertahap, teka-teki sulit untuk dibuat. Anda harus merakit suku cadang yang tepat pada waktu yang tepat dalam kondisi yang tepat.” pungkasnya.

Dalbert dikontrak Inter hingga tahun 2023. Pemain asal Brasil tersebut bergabung dengan tim Ligue 1, Rennes dengan status pinjaman, dan opsi pembelian permanen.

Pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut melakukan debutnya bersama Rennes sebagai starter dan berhasil mendapat kepercayaan bermain penuh selama 90 menit. Saat itu, timnya mendapat hasil imbang 1-1 saat melawan Dijon.

Sebelum menuju Rennes, Dalbert sempat menjalani masa pinjaman bersama Fiorentina selama musim 2019/20. Namun sayang, meski berhasil menampilkan performa apik, La Viola enggan membelinya secara permanen hingga dia pun kembali ke San Siro awal musim panas kemarin.

Artikel Tag: Julien Stephan, Inter Milan, Dalbert Henrique

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini