Julien Stephan Gantikan Bruno Genesio di Kursi Manajer Stade Rennais

Penulis: Depe Ptr
Senin 20 Nov 2023, 18:50 WIB
Julien Stephan Gantikan Bruno Genesio di Kursi Manajer Stade Rennais

Julien Stephan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Stade Rennais mengumumkan Julien Stephan sebagai pengganti Bruno Genesio yang baru saja mengundurkan diri dari jabatan manajer karena alasan pribadi.

Pengumuman ini datang pada hari Minggu (19/11) dan mengakhiri masa kepelatihan Genesio yang dimulai pada tahun 2021.

Genesio, yang berusia 57 tahun, telah mengambil alih tim dari Stephan, yang pada gilirannya kini kembali ke klub setelah mengantarkan mereka mencapai Liga Champions pada tahun 2020.

Dalam pernyataan resmi, klub menyatakan: "Bruno Genesio mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Stade Rennais FC, dan dia akan digantikan oleh Julien Stephan. Atas persetujuan bersama dengan Stade Rennais FC, dan karena alasan pribadi, Bruno Genesio memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih kepala."

Rennes saat ini menduduki peringkat ke-13 di Ligue 1 dengan perolehan 12 poin dari 12 pertandingan yang telah dimainkan, hanya meraih dua kemenangan sepanjang musim ini.

Posisi ini mungkin menjadi tantangan bagi Stephan, yang akan memimpin tim dalam pertandingan berikutnya melawan Reims pada akhir pekan ini.

Meskipun perubahan dalam manajerial dapat membawa perubahan dinamis dalam performa tim, tantangan besar menanti Stephan untuk membalikkan tren kurang memuaskan yang telah dialami Rennes musim ini.

Kepergian Genesio juga menandai akhir dari periode kepemimpinan yang relatif singkat tetapi signifikan di Stade Rennais.

Dengan penunjukan Stephan sebagai penggantinya, klub berharap untuk membawa kestabilan dan memberikan dorongan yang dibutuhkan agar Rennes dapat mengatasi tantangan di kompetisi Ligue 1.

Artikel Tag: Julien Stephan, Bruno Genesio, Stade Rennais

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julien-stephan-gantikan-bruno-genesio-di-kursi-manajer-stade-rennais
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini