Julian Weigl Berharap Dapat Panggilan dari Timnas Jerman

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 09:38 WIB
Gelandang Borussia Monchengladbach, Julian Weigl.

Julian Weigl. (Foto: Maja Hitij)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gelandang Borussia Monchengladbach, Julian Weigl, membahas peluang dirinya mendapatkan panggilan dari timnas Jermain utnuk tampil di Piala Dunia 2022. Weigl mengaku memiliki harapan untuk bisa tampil di turnamen empat tahunan tersebut.

Julian Weigl sendiri sempat menjadi langganan timnas Jerman di tahun 2016 hingga 2017. Namun setelah itu dia absen lama karena masalah cedera. Pada bulan Maret lalu, Weigl kembali mendapatkan panggilan untuk tampil membela Die National Mannschaft dalam sebuah laga persahabatan.

Kini Weigl berharap mendapatkan panggilan dari Hansi Flick untuk tampil di Piala Dunia 2022 setelah menunjukkan penampilan apik bersama Borussia Monchengladbach pada musim ini.

"Saya sangat berharap bisa berada di sana. Ketika saya kembali ke Bundesliga penting untuk menjadi sorotan lagi di Jerman karena kaitannya dengan timnas," ujar Weigl kepada Kicker.

"Piala Dunia adalah sesuatu yang sangat besar dan saya ingin menjadi bagian dari cerita Piala Dunia yang sukses."

Meski demikian, Weigl juga tak menampik bahwa untuk menembus timnas Jerman tidak mudah karena timnas Jerman memiliki sederet pemain tengah yang berkualitas.

"Saya sangat bersemangat. Saya tentu saja bukan salah satu pemain yang diunggulkan tapi jika Anda masuk dalam daftar dan Anda berada dalam persaingan besar dan Anda sudah masuk timnas tahun ini, maka Anda memiliki keinginan untuk pergi ke Piala Dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Weigl, Piala Dunia 2022, Borussia Monchenglabach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-weigl-berharap-dapat-panggilan-dari-timnas-jerman
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini