Julian Nagelsmann Berkencan di Saat Jerman Terpuruk, Hamann Ngamuk

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Des 2023, 09:00 WIB
Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann dan Kekasihnya (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Timnas Jerman, Didi Hamann, menyindir aksi pelatih Der Panzer, Julian Nagelsmann, yang mengajak kekasihnya untuk menyaksikan laga babak 16 besar DFB Pokal 2023/24 antara VfB Stuttgart melawan Borussia Dortmund di Mercedes-Benz Arena, Kamis (07/12) dini hari WIB.

Didi Hamann menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Julian Nagelsmann menunjukkan sikap yang tidak profesional, karena ia melakukannya di tengah performa Timnas Jerman yang sedang terpuruk. Der Panzer gagal meraih kemenangan pada jeda internasional November 2023, di mana mereka harus mengakui keunggulan Timnas Turki dan Austria.

Hasil itu tentu menjadi sorotan banyak pihak, karena Der Panzer akan menjadi tuan rumah Piala Eropa 2024 mendatang.

“Saat saya melihat itu, saya berpikir: ‘Itu tidak mungkin benar’. Tim nasional berada di ambang kesulitan dan pelatih melakukan perjalanan ke Stuttgar, yang seolah-olah segalanya akan baik-baik saja. Bagi saya, ini tidak profesional, tidak dapat dipahami, dan sulit untuk diterima,” udap Didi Hamann, dilansir dari laman Bild.

Sementara itu, Lothar Matthaus yang juga merupakan legenda Jerman memilih untuk bersikap acuh terhadap kejadian tersebut. Ia menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Nagelsmann adalah hak pribadi seseorang, karena ia melakukannya di luar pekerjaannya sebagai pelath Der Panzer.

“Terserah masing-masing orang. Julian sedang menonton pertandingan bersama pacarnya, saya tidak melihat sesuatu yang penting tentang hal itu,” kata Matthaus.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-berkencan-di-saat-jerman-terpuruk-hamann-ngamuk
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini