Julian Brandt Lagi-lagi Dapat Pujian Usai Tampil Mengesankan vs Bremen

Penulis: Ezi Yulia
Senin 13 Feb 2023, 17:30 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Edin Terzic memuji Julian Brandt setelah gelandang serang itu melanjutkan performa bagusnya untuk Borussia Dortmund saat mengalahkan Werder Bremen 2-0 pada Sabtu (11/2/2023).

Setelah berjuang mencari konsistensi selama tiga tahun terakhir, Julian Brandt tampaknya akhirnya menikmati musim terbaiknya dengan seragam Borussia Dortmund musim ini. Sang playmaker telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain penting di tim dan merupakan salah satu pemain paling bugar di Bundesliga saat ini.

Penampilan Brandt memiliki peran besar dalam kemajuan luar biasa Dortmund dalam beberapa pekan terakhir. Dan Edin Terzic memuji dampak pemain internasional Jerman itu setelah menyumbang satu gol melawan Werder Bremen pada akhir pekan.

“Jule telah berkembang sangat baik musim ini. Dia telah menjadi salah satu pemain kami yang paling konsisten. Dia sepenuhnya fit, dan selalu menjadi salah satu pemain yang paling bekerja keras. Dan dia sangat penting bagi kami saat menguasai bola,” kata Terzic.

Brandt hanya dua kali tidak bermain untuk Dortmund musim ini. Dengan tambahan satu gol saat melawan Bremen, ia kini telah membukukan total tujuh gol dan lima assist dalam 27 penampilannya di semua kompetisi. Bersama dengan Moukoko, Brandt juga menjadi pencetak gol terbanyak Dortmund di Bundesliga musim ini dengan enam gol dalam 20 penampilan.

Brandt juga telah berkembang menjadi pemain yang lebih lengkap musim ini, dan telah membuat kemajuan penting di berbagai area seperti kontribusinya yang tinggi dalam menekan dan bertahan.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund, Werder Bremen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-brandt-lagi-lagi-dapat-pujian-usai-tampil-mengesankan-vs-bremen
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini