Julian Brandt Jadi Target Playmaker Terbaru AC Milan, Begini Situasinya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 23:31 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Julian Brandt dari Borussia Dortmund dikabarkan menjadi target terbaru AC Milan untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Pemberitaan terkini dari MilanNews menyorot bagaimana Brandt bisa menjadi kandidat target terbaru Rossoneri untuk mengisi posisi gelandang serang mereka pada mercato musim panas ini, yang sekaligus memberikan konfirmasi bagaimana raksasa Serie A tersebut banyak melirik pasar asing yang harga dan peluangnya lebih mudah dijangkau ketimbang pasar domestik.

Terkait Josip Ilicic dari Atalanta, direktur olahraga Ricky Massara selalu menjadi fans pemain internasional Slovenia tersebut dan Milan pun mempertimbangkan peluang merekrutnya, namun jelas bahwa sebelum mengamankan servis bintang veteran tersebut, manajemen bakal mengupayakan profil lain yang lebih sesuai dengan proyek klub dalam kaitannya dengan usia.

Sementara itu, posisi Nikola Vlasic di CSKA Moscow terus mengundang perhatian mengingat pemain internasional Kroasia tersebut tak dilibatkan dalam kemenangan 1-0 timnya atas FK Ufa beberapa waktu lalu, namun klub Liga Primer Rusia tersebut terus menuntut tebusan 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Dari situasi sekarang, Brandt tampak menjadi opsi yang paling mungkin mengingat Dortmund bahkan dikabarkan siap membuka peluang pinjaman untuk melepas bintang mereka pada bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, belakangan dikabarkan bahwa Milan bakal mengajukan tawaran pinjaman 5 juta euro atau Rp80 miliar berikut pilihan pembelian di angka 22 juta euro atau Rp352 miliar.

Artikel Tag: Brandt, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-brandt-jadi-target-playmaker-terbaru-ac-milan-begini-situasinya
1548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini