Jules Kounde Menyindir Rekan Setim Setelah Dikalahkan PSG

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 19:05 WIB
Jules Kounde Menyindir Rekan Setim Setelah Dikalahkan PSG

Jules Kounde Menyindir Rekan Setim Setelah Dikalahkan PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Barcelona, Jules Kounde menyindir rekan setim setelah kekalahan tadi malam dari PSG tidak diterima dengan baik di FC Barcelona, dengan ruang ganti diduga merasa hancur setelah hasil di Montjuic.

Kekalahan 1-4 di kandang sendiri setelah mendapat keuntungan di malam hari pasti akan meninggalkan rasa pahit. Setelah pertandingan, gelandang Barcelona, Ilkay Gundogan tidak berbasa-basi dan mengkritik kinerja tim, dengan kata-katanya terutama terfokus pada Ronald Araujo.

“Ini adalah Liga Champions. Tidak peduli lawannya, mustahil untuk kembali jika salah satu pemain Anda dikeluarkan dari lapangan,” ujarnya usai pertandingan.

“Sulit untuk mengatakannya, tapi di momen krusial ini Anda harus yakin bisa mendapatkan bola kembali. Jika Anda tidak mendapatkan bola, dan saya tidak tahu apakah dia menyentuhnya atau tidak, Anda harus melepaskannya. Kehilangan satu pemain karena kartu merah di awal pertandingan akan membunuh Anda,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, kritik pedas Gundogan dikabarkan mendapat dukungan dari sebagian pemain di ruang ganti. Melalui media sosial, bek asal Prancis itu memposting foto dirinya dengan caption berbunyi:

“Kekecewaan besar tidak lolos ke semifinal ketika kami memiliki segalanya untuk dilakukan. Ngomong-ngomong, kami selalu menang sebagai tim dan kalah sebagai tim. Saatnya memulihkan diri dan bersiap untuk El Clásico hari Minggu ini. Terima kasih atas dukungannya, Culers," kata Jules Kounde.

Bagian di mana Kounde menulis “kami menang sebagai sebuah tim dan selalu kalah sebagai sebuah tim,” dapat ditafsirkan sebagai tanggapan langsung terhadap komentar yang dilontarkan Gundogan.

Postingan bek asal Prancis tersebut didukung oleh beberapa pemain Barcelona lainnya seperti Marcos Alonso, Sergi Roberto, dan Vitor Roque yang semuanya mengomentari postingan tersebut. Terlepas dari segalanya, para pemain Barcelona kini harus melupakan masa lalu dan fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya, dengan pertandingan monumental melawan rival beratnya, Real Madrid, yang akan segera tiba.

Artikel Tag: Barcelona, Jules Kounde, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jules-kounde-menyindir-rekan-setim-setelah-dikalahkan-psg
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini