Julen Lopetegui Ingin Bawa Dua Pemain Real Madrid ke Wolves pada Januari?

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Nov 2022, 08:00 WIB
Julen Lopetegui

Julen Lopetegui ingin gaet dua pemain Real Madrid ke Wolves pada Januari 2023 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa pelatih baru Wolves, Julen Lopetegui, menginginkan dua pemain pelapis Real Madrid, yaitu Nacho Fernandez dan Mariano Diaz, pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Lopetegui ditunjuk sebagai pelatih permanen Wolves yang baru setelah Bruno Lage dipecat. Eks pelatih Sevilla tersebut menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan sebagai periode pertamanya di sepak bola Inggris.

Kariernya di Molineux baru akan dimulai setelah jeda panjang Piala Dunia 2022 dan dia akan langsung disambut oleh bursa transfer pada Januari 2023 mendatang.

Menurut kabar dari Estadio Deportivo, pelatih berusia 56 tahun itu bisa menggaet dua pemain Real Madrid sekaligus, yaitu Nacho Fernandez dan Mariano Diaz.

Kontrak kedua pemain tersebut di Santiago Bernabeu akan segera habis pada musim panas tahun depan. Los Blancos sendiri bersedia untuk melepas Mariano, namun Nacho masih diandalkan oleh pelatih Carlo Ancelotti dan ada kemungkinan ditawari perpanjangan kontrak.

Nacho masih dimainkan dalam 11 pertandingan di semua ajang oleh Don Carlo, dan kebisaannya untuk mengisi berbagai posisi sering kali berguna bagi Los Blancos ketika badai cedera tiba.

Sedangkan Mariano memang tidak pernah menjadi andalan Madrid sejak tiba pada musim panas tahun 2018. Pada musim ini, dia hanya mencatatkan lima penampilan di semua ajang.

Pemain asal Republik Dominika berusia 29 tahun ini merupakan rekrutan Madrid era Julen Lopetegui yang ditunjuk sebagai pengganti Zinedine Zidane pada musim panas 2018 silam.

Lopetegui tidak awet menangani Los Merengues karena dipecat pada bulan Oktober tahun itu, hanya empat tahun setelah ditunjuk.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Wolves, Real Madrid, nacho fernandez, Mariano Diaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julen-lopetegui-ingin-bawa-dua-pemain-real-madrid-ke-wolves-pada-januari
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini