Julen Lopetegui Diklaim Paling Pas Jadi Penerus David Moyes

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2024, 21:32 WIB
Julen Lopetegui.

Julen Lopetegui. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Direktur teknik West Ham United, Tim Steidten, mengklaim Julen Lopetegui sebagai sosok paling pas untuk meneruskan pekerjaan David Moyes di London Stadium.

Beberapa saat yang lalu, West Ham United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi kedatangan Julen Lopetegui sebagi pelatih yang baru. Lopetegui nantinya akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh David Moyes dan ia mendapatkan kontrak selama dua musim.

Menanggapi kedatangan sang manajer di London Stadium, Tim Steidten mengaku sangat bahagia. Bukan hanya itu, Steidten mengklaim Lopetegui sebagai sosok paling pas untuk meneruskan pekerjaan yang ditinggalkan oleh Moyes.

"Kami sangat gembira menyambut Julen dan stafnya di klub kami. Dia adalah kandidat yang menonjol untuk menjadi pelatih kepala kami dan saya pribadi sangat gembira karena kami telah memilih untuk bekerja sama. Kariernya menunjukkan bahwa, di mana pun ia melatih, ia telah meningkatkan kemampuan para pemain dan tim, dan kami tidak sabar untuk melihatnya bekerja dengan skuat kami," ujar Steidten dilansir dari laman resmi klub.

"Julen hidup dan bernapas dengan sepak bola. Ia berpikir secara mendalam tentang permainan, ia cerdas secara taktis dan ia telah menunjukkan bahwa ia dapat beradaptasi untuk bekerja di liga yang berbeda, di berbagai negara, dengan tim nasional, dan dalam setiap situasi, ia telah menunjukkan kualitasnya yang luar biasa. Julen sangat berpengalaman dengan cara kerja yang akan kami terapkan di West Ham United dan saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya untuk membangun masa depan yang sukses bagi klub."

Artikel Tag: Julen Lopetegui, West Ham United, Tim Steidten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julen-lopetegui-diklaim-paling-pas-jadi-penerus-david-moyes
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini