Jujur, Calabria Sebut Wasit Bikin Milan Kehilangan Tiga Poin Dari Spezia

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Jan 2022, 22:51 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Davide Calabria sangat jujur dalam komentarnya pasca pertandingan kontra Spezia dengan menyatakan kesalahan Marco Serra telah membuat AC Milan kehilangan tiga poin.

Dengan pertandingan berlangsung imbang 1-1 saat memasuki injury time, Junior Messias menyangka ia telah membawa Rossoneri memenangkan laga sebelum Serra menganulir golnya lantaran meniup peluit pelanggaran terhadap Ante Rebic tanpa mengindahkan situasi menguntungkan yang didapat pasukan Stefano Pioli.

Keputusan sang wasit lantas berimbas fatal bagi Milan lantaran Emmanuel Gyasi, yang beruntung masih berada di lapangan menyusul pelanggaran kerasnya setelah mengantongi kartu kuning pada babak pertama, berhasil mencetak gol kemenangan untuk Spezia.

Pada akhir pertandingan tersebut, Calabria pun berbicara kepada MilanTV dan memberikan komentar yang cukup jujur terkait kesalahan serius Serra.

"Ini adalah pertandingan yang harus kami tutup jauh lebih awal, tetapi yang bagaimanapun kami menangkan. Ada episode yang sulit dikomentari, bahkan wasit langsung menyadari kesalahan tersebut. Ia mungkin yang paling menyesal, dia juga tidak mengharapkannya. Kami bodoh lantaran kemudian kebobolan gol kedua, kami harus menghindarinya," ujar Calabria.

"Mengakhiri pertandingan lebih awal mungkin menjadi pelajaran, hari ini kami memiliki banyak peluang. Sekarang kami memiliki dua pertandingan besar, yang meski dengan beberapa pemain absen, kami akan menghadapinya dengan cara terbaik. Kami harus memulihkan mental dan energi fisik kami dalam beberapa hari ke depan, kami memiliki waktu untuk menganalisis pertandingan ini guna menyiapkan melawan Juve.

"Itu adalah kesalahan manusia, saya tidak ingin menghujat siapapun. Kami salah dan wasit juga salah, dia memahaminya, sayang sekali itu terjadi. Menyesal karena kami mencetak gol dan berakhir, kami layak menang. Kami harus menutupnya dahulu, kami akan menganalisis kesalahan-kesalahan ini. Mari tutup pertandingan ini dan buka lembaran baru."

Artikel Tag: Calabria, Serra, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jujur-calabria-sebut-wasit-bikin-milan-kehilangan-tiga-poin-dari-spezia
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini