Jufriyanto Siap Suguhkan Performa Terbaik di Laga Pembuka Piala Presiden

Penulis: M. Aldi
Minggu 12 Jun 2022, 05:15 WIB
Achmad Jufriyanto dan Yaya Sunarya dalam jumpa pers jelang laga

Achmad Jufriyanto dan Yaya Sunarya dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tekad kuat diusung Persib di pertandingan perdana Piala Presiden kontra Bali United. Achmad Jufriyanto menegaskan dirinya sudah siap tampil maksimal dan mengamankan kemenangan di depan Bobotoh.

Persiapan sebut Jufriyanto sudah ditempuh bersama rekan setimnya di masa pramusim. Latihan selama tiga pekan dan dua pertandingan uji coba telah dilakoni. Hal itu jadi modal baginya untuk mewujudkan misi meraih tiga poin.

"Kami dari pemain menyambut positif dari gelaran Piala Presiden dan kami siapkan semuanya, sudah siap memberi kemampuan terbaik yang dimiliki. Kita berlaga di GBLA, berlaga di Bandung dan di depan 15 ribu Bobotoh. Tentu kami akan memberikan yang terbaik," ujarnya dalam sesi jumpa pers jelang laga.

Dia harus bertugas meredam serangan Bali United karena memiliki ancaman serius. Salah satunya Ilija Spasojevic yang merupakan top skorer Liga 1 2021/2022 lalu. Spaso juga mantan pemain Persib dan pernah bermain dengannya.

Namun Jufriyanto menegaskan dirinya tidak peduli dengan relasi mantan rekan setim. Dia bertekad berusaha tampil dengan maksimal dan sepenuhnya berjuang bagi tim. Untuk itu pertemanan pun akan dikesampingkan selama 90 menit.

"Sebagai seorang pemain saya rasa itu normal ya mungkin sekarang saya ketemu Spaso, Hariono, sama banyak di tim lain yang saya temui. Kita sebagai pemain ya menganggap itu sebagai hal yang biasa jadi siapapun lawannya, sama siapapun timnya, bagi kita sama saja," ujarnya.

Lebih jauh, bek yang akrab disapa Jupe ini punya kisah manis di gelaran Piala Presiden. Dia menjadi juara pada tahun 2015 lalu bersama Persib dan turut mencetak gol di final. Keinginan untuk kembali meraih trofi pun ada di benaknya.

"Saya pribadi bukan ga suka ya tapi tidak mau flashback lagi ke belakang. Memang di 2015 tapi itu memang menjadi motivasi tersendiri untuk saya. Karena 8 tahun ada yang bilang kita tanpa juara," jelasnya.

"Tapi kalau dikatakan kerinduannya bagaimana ya mungkin itu sama dengan yang dirasakan sama Bobotoh. Jadi mudah- mudahan 2022 saya bisa mengulang itu dan kita mulai itu dari pertandingan pertama nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Achmad Jufriyanto, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jufriyanto-siap-suguhkan-performa-yang-terbaik-di-laga-pembuka
20268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini