Juergen Klinsmann: Inter Bisa Melaju Jauh di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Feb 2023, 09:30 WIB
Juergen Klinsmann

Juergen Klinsmann/ Goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Juergen Klinsmann, menilai Nerazzurri akan mampu mencapai, setidaknya semi final dalam Liga Champions musim ini.

Dalam program televisi Italia, Apericalcio, mantan striker Inter Milan asal Jerman, Juergen Klinsmann mencatat meskipun perlombaan juara di Serie A masih berlangsung, namun hasil akhirnya hampir dipastikan milik Napoli.

Maka dari itu, tim yang diasuh Simone Inzaghi tersebut bisa lebih fokus ke Liga Champions, setidaknya mereka harus bisa mencapai semi final.

"Saya suka bagaimana Inter bermain, tetapi di liga saya pikir sudah terlambat dan tidak ada yang bisa mengejar Napoli. Harapanku adalah, ini akan menjadi musim khusus di Liga Champions bagi Nerazzurri," ujar Klinsmann.

"Saya pikir mereka bisa berbuat baik karena skuad mereka luar biasa dan sudah menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing dengan tim terbesar di Eropa. Saya mengharapkan setidaknya semi final, saya pikir mereka bisa sampai sejauh itu."

"Dan jangan lupa Coppa Italia, yang mungkin kurang bergengsi tetapi masih merupakan piala," tambahnya.

Inter sendiri akan menghadapi Porto di leg pertama babak 16 besar. Klub asal Portugal tersebut tidak bisa dianggap enteng, tapi bukan lawan yang tidak bisa dikalahkan Inter. Jika fokus, Nerazzurri masih bisa mengatasi permainan mereka.

Inter sendiri berhasil mencapai babak 16 besar Liga Champions dalam grup yang berisi Bayern Munich dan Barcelona, lawan yang tidak bisa dianggap enteng. Berhasil lolos ke babak knockout tentu bisa jadi tambahan motivasi bagi Lautaro dkk untuk bisa melaju lebih jauh lagi.

Artikel Tag: Juergen Klinsmann, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juergen-klinsmann-inter-bisa-melaju-jauh-di-liga-champions
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini