Jude Bellingham: Tidak Ada Klub yang Lebih Baik di Dunia Selain Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 02 Jan 2022, 16:30 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jude Bellingham mengungkapkan bahwa baginya tidak ada klub yang lebih baik di dunia ini selain Borussia Dortmund di mana ia merasa bisa belajar banyak di sana.

Jude Bellingham telah menikmati perjalanan karir yang cukup luar biasa selama 18 bulan terakhir, dan telah berkembang menjadi salah satu gelandang muda terbaik di dunia sejak bergabung dengan Borussia Dortmund. Penampilan pemain berusia 18 tahun itu telah membuatnya menjadi salah satu pemain muda yang didambakan di seluruh Eropa, tetapi ia percaya bahwa Dortmund adalah klub terbaik untuknya dan perkembangannya.

“BVB adalah klub terbaik untuk saya dan perkembangan saya. Saya bahkan akan mengatakan bahwa tidak ada klub yang lebih baik untuk saya di mana pun di dunia ini selain BVB!" kata Bellingham dalam sebuah film dokumenternya di Sky.

Bellingham telah menjadi pilihan utama di skuad Die Borussen musim ini. Dia telah mendominasi permainan dengan keuletan, determinasi, energi, dan kerja kerasnya yang luar biasa. Dia telah membuat total 24 penampilan untuk BVB musim ini, mencetak tiga gol dan mencatatkan sembilan assist.

Penampilan Bellingham musim lalu juga berbuah panggilan ke skuad Inggris untuk Piala Eropa 2020. Baginya bermain di turnamen tersebut menimbulkan perasaan yang luar biasa di mana ia menjadi bagian dari tim yang mencapai final.

“Sungguh luar biasa rasanya bermain untuk Inggris di Piala Eropa. Saya juga tidak berpikir bahwa kekalahan terakhir menghapus apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Tidak ada yang boleh lupa bahwa kami memainkan turnamen yang sangat sukses,” kata Bellingham.

“Setelah Kejuaraan Eropa saya kembali ke Dortmund dengan penuh percaya diri. Saya menjadi lebih kuat secara teknis dan fisik, saya benar-benar meningkat di semua area,” tambahnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-tidak-ada-klub-yang-lebih-baik-di-dunia-selain-dortmund
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini