Jude Bellingham Tak Main Bagus, Carlo Ancelotti Pasang Badan

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Apr 2024, 12:57 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham dibela Carlo Ancelotti atas penampilannya di laga kontra Athletic Bilbao (Image: Twitter/BellinghamJude)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti membela Jude Bellingham yang tampil tak seperti biasanya ketika Real Madrid menghadapi Athletic Bilbao pada Senin (1/4) dini hari WIB.

Los Blancos sukses memetik tiga poin penuh ketika menjamu Athletic Bilbao di Estadio Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan La Liga dengan menang 2-0.

Kedua gol dalam laga tersebut diborong oleh Rodrygo Goes, masing-masing pada menit kedelapan dan ke-73.

Jude Bellingham memberikan assist untuk gol kedua Rodrygo, namun dia tidak bermain seperti biasanya ketika mampu menjadi pembeda untuk Real Madrid.

Menanggapi hal itu, Carlo Ancelotti membela sang gelandang yang disebut olehnya kelelahan setelah membela timnas Inggris dua kali di jeda internasional Maret 2024.

"Bellingham tidak sebugar biasanya. Dia bermain dalam dua laga yang sangat intens untuk Inggris dan itu memengaruhinya untuk laga pada hari ini," kata Ancelotti, dilansir dari Madrid Universal.

"Ketika saya berbicara tentang intensitas, maka itu karena itu agak kurang pada hari ini, seperti dengan Bellingham dan Valverde," tambah pelatih asal Italia itu.

"Semua orang harus berada pada level terbaik mereka untuk mengalahkan City. Bellingham bermain dengan sangat baik untuk tim nasional dan upaya itu akan membantunya dalam beberapa laga ke depan."

Berkat kemenangan ini, Madrid makin mantap di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 75 poin dari 30 pertandingan, unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-tak-main-bagus-carlo-ancelotti-pasang-badan
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini