Jude Bellingham Sebut Kedatangan Mbappe Bakal Buat Madrid Semakin Ngeri

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Jun 2024, 20:15 WIB
Jude Bellingham

Aksi Kylian Mbappe yang Berduel dengan Jude Bellingham di Laga Internasional (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain andalan Real Madrid, Jude Bellingham, menilai bahwa kedatangan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas tahun ini akan membuat Los Blancos semakin mengerikan pada musim 2024/25 mendatang.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe memang santer dikabarkan bakal berlabuh ke Real Madrid pada musim panas tahun ini dengan status bebas transfer, setelah kontraknya bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2024. Mbappe memiliki statistik yang luar biasa bersama Les Parisiens, di mana sejauh musim 2023/24 kemarin pemain andalan Timnas Perancis itu sukses mencetak total 44 gol dan menyumbang sepuluh assists dari total 48 penampilannya di semua kompetisi.

“Kami tidak tahu pasti apakah itu akan terjadi!” ucap Jude Bellingham, dalam wawnacaranya dengan TNT Sports.

“Jika itu terjadi, itu akan luar biasa. Jika dia datang dan memberi kita kemampuannya, kita akan berada di posisi yang tepat, tempat yang sangat bagus dan dia akan membawa kita ke level lain. Jelas dia salah satu pemain terbaik di dunia,” lanjutnya.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, pada musim ini sebagian besar menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan menempatkan Bellingham bermain di belakang Vinicius Junior dan Rodrygo di lini serang. Meskipun kedua pemain Brasil itu masing-masing mencatatkan 15 dan sepuluh gol di La Liga pada musim 2023/24, angka tersebut tidak seberapa jika dibandingkan dengan Mbappe yang mampu mengemas 27 gol di Ligue 1 musim lalu.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-sebut-kedatangan-mbappe-bakal-buat-madrid-semakin-ngeri
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini