Jude Bellingham Prediksi Bynoe-Gittens Bersaing Untuk Raih Golden Boy 2024

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 07 Des 2023, 01:00 WIB
Jude Bellingham dan Jamie Bynoe-Gittens

Jude Bellingham dan Jamie Bynoe-Gittens (Foto: ruhr24.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jude Bellingham meyakini bahwa Jamie Bynoe-Gittens memiliki kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu kandidat peraih penghargaan Golden Boy 2024.

Jamie Bynoe-Gittens tampil gemilang di musim keduanya bersama tim utama Borussia Dortmund, dan mengoleksi dua gol serta dua assist dalam empat penampilan terakhirnya sebagai starter untuk klub.

Mantan gelandang BVB, Jude Bellingham, memprediksi pemain sayap muda itu untuk menjadi salah satu pesaing untuk memenangkan penghargaan Golden Boy tahun depan.

Penghargaan Golden Boy diberikan kepada pemain dengan penampilan terbaik di Eropa yang berusia di bawah 21 tahun.

Bellingham, yang memenangkan penghargaan Golden Boy musim ini setelah menempati posisi kedua musim lalu, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport bahwa ia memprediksi Bynoe-Gittens, rekan setimnya di Real Madrid saat ini, Arda Güler, dan saudaranya, Jobe, untuk bersaing memenangkan penghargaan bergengsi tersebut pada tahun 2024.

"Saya akan menyebutkan tiga nama. Pertama-tama Arda Güler, yang telah pulih dari cedera yang menghalanginya untuk melakukan debutnya bersama Real. Ia adalah satu fenomena, kami melihatnya dalam latihan dan kami sangat senang dengannya. Kemudian mantan rekan setim saya Jamie Bynoe-Gittens dari Borussia Dortmund. Dan terakhir, saudara saya Jobe, seorang penyerang alami seperti ayah kami," kata Bellingham.

Bynoe-Gittens bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada 2020. Ia telah mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi untuk BVB. Pemain berusia 19 tahun itu baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Die Borussen.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Jamie Bynoe-Gittens, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-prediksi-bynoe-gittens-bersaing-untuk-raih-golden-boy-2024
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini