Jude Bellingham: Pemain Bagus Man City Bukan Hanya Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 09:54 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Diego Souto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, mengingatkan timnya untuk tidak hanya fokus pada Erling Haaland saat mereka menghadapi Manchester City dini hari nanti.

Real Madrid pada tengah pekan ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (18/4) malam WIB. Dengan agregat 3-3 di leg pertama, artinya Los Blancos tak memiliki pilihan lain kecuali meraih kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga tersebut, Jude Bellingham memberikan sebuah peringatan kepada Madrid. Ia mengingatkan timnya untuk tidak hanya fokus mematikan pergerakan Erling Haaland yang akan kembali ujung tombak Man City pada laga tersebut. Alasannya karena the Cityzens memiliki 10 pemain lainnya yang bisa menyebabkan masalah bagi Los Blancos jika mereka hanya fokus pada satu orang saja.

"Salah satu kekuatan mereka adalah sulit diprediksi," ujar Bellingham seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda bisa saja fokus pada satu pemain, namun mereka memiliki 10 pemain lain yang dapat menimbulkan masalah bagi Anda. Tidak ada gunanya berpikir secara individual."

"Kami harus menyerang dan bertahan sebagai sebuah tim. Kami harus bekerja secara strategis. Kami harus berani dan siap untuk memainkan permainan kami."

"Kami harus melakukan penyesuaian, tetapi penting untuk tetap berpegang teguh pada rencana permainan sendiri," tutup Bellingham.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-pemain-bagus-man-city-bukan-hanya-erling-haaland
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini