Jude Bellingham Mengaku Tak Kesulitan Beradaptasi di Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 09:07 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Mateo Villalba)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, mengakui bahwa ia sama sekali tak menemukan kesulitan untuk beradaptasi pada musim pertamanya bersama Los Blancos.

Jude Bellingham didatangkan oleh Real Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu. Kedatangannya sendiri ke Santiago Bernabeu menghabiskan dana mencapai 103 juta euro atau sekitar Rp. 1,68 triliun. Sejauh ini, Bellingham tampil sangat mengesakan terutama pada paruh pertama musim ini. Ia tercatat sudah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 20 gol dan 10 assist.

Belakangan, Bellingham membahas terkait proses adaptasi di Madrid yang merupakan klub kedua yang bela di luar Inggris. Bellingham mengaku tak menemukan kesulitan untuk beradaptasi karena ia dibantu oleh pelatih beserta stafnya, para pemain dan tentu saja penggemar Los Blancos.

"Saya berbicara dengan banyak klub di Dortmund, keluarga saya membantu saya memproses informasi. Namun ketika Madrid menelepon saya, saya tidak berpikir dua kali," ujar Bellingham seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Besarnya klub, visi masa depan, kesempatan untuk bermain dengan beberapa pemain hebat. Itulah mengapa saya mengambil keputusan tersebut."

"Proses adaptasi saya berjalan dengan baik berkat tim, staf pelatih dan orang-orang yang tidak Anda lihat di belakang layar. Rekan-rekan setim dan juga para penggemar. Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari klub dan kota ini," tutup pemain internasional Inggris tersebut.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-mengaku-tak-kesulitan-beradaptasi-di-real-madrid
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini