Jude Bellingham Mengaku Antusias Hadapi Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 08:13 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandnag Real Madrid, Jude Bellingham, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions musim ini.

Real Madrid pada tengah pekan ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (18/4) malam WIB. Dengan agregat 3-3 di leg pertama, artinya Los Blancos tak memiliki pilihan lain kecuali meraih kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga tersebut, Jude Bellingham memberikan komentarnya. Bellingham mengaku sangat menantikan pertandingan ini. Bellingham juga menegaskan bahwa ia optimis Los Blancos bisa meraih kemenangan terlepas dari catatan statistik yang menunjukkan bahwa timnya selalu kalah dalam tiga lawatan terakhir mereka ke Etihad.

"Saya sudah tidak sabar untuk pertandingan besok. Ini adalah partai-partai dimana anda bergabung dengan Madrid, saya tidak sabar untuk segera bermain," ujar Bellingham seperti dilansir dari laman resmi klub.

 "Mereka adalah peraih treble, tim yang luar biasa. Tetapi itu adalah kesan dari luar. Saya tidak pergi ke bandar judi, jadi saya tidak melihat tim yang diunggulkan, tetapi kami adalah tim yang cukup bagus. Kami adalah Madrid dan kami memiliki para pemain yang luar biasa. Kami percaya kepada diri kami sendiri dan kemampuan di ruang ganti."

"Kami berharap bisa menang, itu yang pertama. Hal-hal lainnya adalah yang kedua. Tim harus bermain dengan baik, dan jika saya dapat berkontribusi, itu akan menjadi hal yang luar biasa. Saya ingin tampil efektif dan memberikan dampak besar dalam permainan, bekerja keras, membantu pertahanan dan penyerangan, serta mencoba membantu kami lolos. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit, namun kami juga merupakan tim yang hebat dan kami harus menunjukkan kualitas kami."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-mengaku-antusias-hadapi-manchester-city
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini