Jude Bellingham Menangkan Laureus Award untuk Terobosan Terbaik Tahun 2024

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 09:14 WIB
Jude Bellingham Menangkan Laureus Award untuk Terobosan Terbaik Tahun 2024

Jude Bellingham Menangkan Laureus Award untuk Terobosan Terbaik Tahun 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ini merupakan 24 jam yang luar biasa bagi Real Madrid, dan khususnya pemain andalan Jude Bellingham, yang mencetak gol kemenangan melawan Barcelona kemarin dalam kemenangan 3-2 mereka di Santiago Bernabeu.

Jika itu belum cukup, Jude Bellingham kini secara resmi dianugerahi Laureus Award untuk Terobosan Tahun Ini untuk tahun 2024. Pemain asal Inggris ini memikul ekspektasi yang sangat besar ketika ia pindah dari Borussia Dortmund ke Real Madrid pada musim panas dengan nilai €103 juta, terutama setelah menolak pindah ke beberapa raksasa Liga Premier seperti Liverpool dan Manchester City.

Dia telah memenuhi ekspektasi tersebut dan melampauinya, setelah mencetak 21 gol musim ini dalam sistem eksperimental 4-3-1-2 asuhan Carlo Ancelotti. Dia juga memiliki sepuluh assist atas namanya. Angka-angka ini, meskipun luar biasa, bahkan tidak memberikan gambaran yang lebih besar tentang pengaruh Bellingham di Madrid, dengan kemenangan melawan Barcelona – sekarang dua kali -, Union Berlin, Getafe, Celta Vigo, dan banyak lagi.

Ditanya bagaimana dia bisa beradaptasi begitu cepat di klub, Bellingham berkata: “Saya pikir ini adalah kombinasi dari segalanya. Sungguh, rekan satu tim saya luar biasa, para staf, mereka luar biasa dan saya datang ke kota sesekali, dan saya merasa diterima dengan sangat baik oleh para penggemar dan itu sungguh indah. Campuran yang sangat bagus.”

Dia dinominasikan untuk penghargaan tersebut bersama Linda Caicedo, Coco Gauff, Qin Haiyang, Josh Kerr, dan Salma Paralluelo dari Barcelona Femeni.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Laureus Award

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-menangkan-laureus-award-untuk-terobosan-terbaik-tahun-2024
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini