Jude Bellingham Lega Bisa Singkirkan Manchester City

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 18:48 WIB
Jude Bellingham Lega Bisa Singkirkan Manchester City

Jude Bellingham Lega Bisa Singkirkan Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jude Bellingham mungkin tidak dalam performa terbaiknya saat Real Madrid menang atas Manchester City tadi malam, namun dia adalah bagian penting dari dinamika tim dan tidak berbuat banyak kesalahan.

Dalam 120 menit tadi malam, pemenang Golden Boy menyelesaikan 94% operannya, memenangkan sepuluh duel, dan mencatatkan lima tekel. Lebih penting lagi, dia mencetak penalti penting untuk Los Blancos dalam adu penalti. Kecuali kemerosotan performanya baru-baru ini, musim ini menjadi musim yang spesial bagi mantan bintang Borussia Dortmund yang telah memecahkan rekor untuk bersenang-senang.

Los Blancos akan membutuhkannya untuk memulihkan versi terbaiknya, tetapi itu jelas tidak lama lagi. Berbicara kepada TNT Sports melalui GOAL usai pertandingan, Bellingham mengomentari kunci sukses Real Madrid dan bagaimana mereka berhasil melewati pasukan Pep Guardiola di semifinal.

“Ini melegakan. Kami melakukan banyak hal dalam permainan ini. Saya pernah bermain melawan City sebelumnya, dan ketika Anda sudah dekat dan Anda berpikir Anda akan mendapatkan sesuatu, lalu mereka merebutnya. Saya mati suri di akhir pertandingan, jadi ini adalah hadiah yang sangat besar,” kata Jude Bellingham.

“Sangat sulit untuk tetap fokus, mereka menggerakkan Anda dan menempatkan Anda pada posisi yang tidak Anda inginkan. Kebanyakan tim akan berantakan ketika City berada di puncak tetapi kami bertahan dengan sangat baik dan bekerja keras,” tambahnya. memuji timnya atas ketangguhan mereka.

Pemain muda ini, yang menikmati awal yang menakjubkan di Madrid, kemudian mengungkapkan keputusannya untuk bergabung dengan Merengues dan bagaimana hal itu membuahkan hasil yang besar.

“Saya tidak pernah bisa memimpikannya, bukan hanya golnya tapi juga perasaan bermain untuk klub setiap hari – lambang di dada Anda setiap hari sungguh luar biasa dan semoga ada lebih banyak malam seperti ini," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Jude Bellingham., Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-lega-bisa-singkirkan-manchester-city
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini