Jude Bellingham Komentari Musim Pertamanya Bersama Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 08:41 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, memberikan komentar terkait musim pertamanya bersama Los Blancos sejak didatangkan dari Borussia Dortmund.

Jude Bellingham didatangkan oleh Real Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu. Kedatangannya sendiri ke Santiago Bernabeu menghabiskan dana mencapai 103 juta euro atau sekitar Rp. 1,68 triliun.

Sejauh ini, Bellingham tampil sangat mengesakan terutama pada paruh pertama musim ini. Ia tercatat sudah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 20 gol dan 10 assist. Namun sayangnya, dalam beberapa bulan terakhir performanya kerap mendapatkan kritikan karena dinilai mulai menunjukkan penurunan.

Bellingham sendiri secara keseluruhan mengaku puas dengan apa yang ia tunjukkan di musim pertamanya. Namun, ia juga tak menampik sempat menghadapi masa-masa sulit terutama akibat cedera yang sempat membekapnya.

"Saya pikir saya mulai bermain dengan sangat baik di paruh pertama musim ini, hingga bulan Januari, ketika kami memenangkan Piala Super," ujar Bellingham dilansir dari laman resmi klub.

"Hal utama yang membunuh ritme permainan saya adalah cedera saat melawan Girona, ketika Anda masih bisa merasakan sedikit rasa sakit. Saya mengatasi rasa sakit di pergelangan kaki saya, saya bermain menghadapi Valencia dan saya mencetak gol yang bagi saya sah, namun dianulir."

"Saya harus lebih bertanggung jawab dalam melakukan reaksi-reaksi tersebut, namun hal itu mempengaruhi ritme permainan saya. Saya bermain dengan sederhana dan saya sangat memahami apa yang harus saya lakukan, namun dalam dua bulan terakhir, peran saya di dalam tim telah berubah."

"Hal-hal kecil yang harus saya sesuaikan. Bekerja lebih banyak untuk tim, yang mana saya tidak keberatan, namun mungkin saya kehilangan sedikit efisiensi di atas lapangan. Saya akan mencoba mengembalikannya, saya percaya diri. Saya tidak mempermasalahkan kritik tersebut."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-komentari-musim-pertamanya-bersama-real-madrid
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini