Jude Bellingham dan Vinicius, Siapa Pantas Dapatkan Ballon d’Or?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 15:22 WIB
Jude Bellingham dan Vinicius, Siapa Pantas Dapatkan Ballon d’Or?

Jude Bellingham dan Vinicius, Siapa Pantas Dapatkan Ballon d’Or?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dua andalan Real Madrid, Jude Bellingham dan Vinicius Jr adalah kandidat dapatkan Ballon d’Or. Lantas, siapakah yang pantas?

Saat Real Madrid bersiap menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions UEFA akhir pekan ini, sejumlah pemain mereka berinteraksi dengan pers hari ini sebagai bagian dari UEFA Open Media Day.

Jude Bellingham adalah salah satu bintang yang menjawab pertanyaan dari media menjelang pertandingan emosional baginya melawan mantan klubnya, di tanah airnya.

Pemain internasional Inggris itu menikmati musim debut yang spektakuler di Real Madrid dan dipandang sebagai pesaing kuat peraih Ballon d’Or musim ini. Namun, ketika ditanya tentang Golden Orb, Bellingham menyebut rekan setimnya di Madrid, Vinicius Jr., sebagai pilihannya untuk memenangkan penghargaan bergengsi tahun ini.

“Bagi saya, Vinicius adalah yang terbaik di dunia. Dia menciptakan keajaiban dari ketiadaan. Dia memiliki segalanya untuk menjadi yang terbaik,” ujar Bellingham seperti dikutip Guillermo Rai dari The Athletic.

Bagaimanapun, Vinicius juga menikmati musim yang gemilang dan merupakan salah satu kandidat terdepan untuk meraih Ballon d’Or, berkat penampilannya yang luar biasa untuk Real Madrid.

Pemain Brasil ini juga berbicara kepada media hari ini dan ditanya tentang Ballon d’Or. Menariknya, ia kemudian menyebut Bellingham sebagai pilihannya untuk memenangkan Bola Emas.

“Saya akan memberikan Ballon d’Or kepada Bellingham,” ucapnya seperti dikutip Carrusel.

Ketika Bellingham diberitahu tentang Vinicius yang memilihnya sebagai favorit untuk Ballon d’Or, pemain internasional Inggris itu merespons dengan mengatakan: “Kalau itu yang dia rasakan, maka kamu bisa membaginya menjadi dua (tertawa).”

Tanggapan tersebut menunjukkan ikatan dan persahabatan yang kuat yang dimiliki oleh kedua superstar Real Madrid tersebut. Keduanya merupakan kandidat untuk meraih Bola Emas tahun ini dan kemenangan di Liga Champions, ditambah dengan penampilan kuat di turnamen internasional musim panas, akan semakin meningkatkan peluang mereka.

Artikel Tag: Ballon d'Or, Jude Bellingham., Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-dan-vinicius-siapa-pantas-dapatkan-ballon-dor
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini