Jude Bellingham Alami Cedera Saat Real Madrid Bantai Girona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Feb 2024, 07:19 WIB
Jude Bellingham Alami Cedera Saat Real Madrid Bantai Girona

Jude Bellingham Alami Cedera Saat Real Madrid Bantai Girona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang andalan Real Madrid, Jude Bellingham mengalami cedera saat bantai Girona dengan skor 4-0.

Real Madrid berhadapan dengan Girona hari ini di Santiago Bernabeu dalam pertandingan yang berpotensi menutup La Liga untuk sisa musim ini. Tanpa  empat bek tengah tim utama mereka, Carlo Ancelotti mengandalkan Aurelien Tchouameni dan Daniel Carvajal di janung pertahanan. Lucas Vazquez dan Ferland Mendy, sementara itu, ditempatkan sebagai fullback.

Meski begitu, Madrid tampil dalam performa terbaiknya dan benar-benar mendominasi Girona, mencetak dua gol di babak pertama, berkat Vinicius Jr dan Jude Bellingham.

Kedua pemain benar-benar menjalankan pertunjukan, dengan pemain terakhir menambah satu gol lagi di babak kedua, sementara pemain pertama memberi assist kepada Rodrygo untuk gol keempat

Sayangnya, tepat sebelum gol Rodrygo, Bellingham harus ditarik keluar karena pemain Inggris itu mengalami cedera pergelangan kaki. Pemain berusia 20 tahun itu menyelinap ke dalam kotak penalti, mengalami cedera pergelangan kaki, dan terlihat pincang serta berjuang melawan rasa sakit di berbagai titik selama pertandingan.

Bahkan, gol keduanya ia cetak dalam keadaan tertatih-tatih. Los Blancos menyerbu rival gelar mereka di ibu kota Spanyol dengan penampilan dominan untuk meningkatkan keunggulan gelar mereka menjadi lima poin.

Madrid akan berhadapan dengan RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini, dan berharap cedera Bellingham tidak cukup serius untuk menghambat musim mereka.

Bellingham akan diperiksa oleh staf medis klub besok, ketika pembengkakannya sudah berkurang, dengan kabar terbaru diharapkan dalam 48 jam ke depan.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-alami-cedera-saat-real-madrid-bantai-girona
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini