Juarai Grup Y, Persebaya Kembali Bersua Martapura FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 20 Nov 2017, 12:45 WIB
Juarai Grup Y, Persebaya Kembali Bersua Martapura FC

Persebaya hadapi Martapura FC di babak semifinal Liga 2 Indonesia/foto jawapos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Meski masih menyisakan satu pertandingan terakhir di babak 8 besar Liga 2 Indonesia, Persebaya Surabaya sudah dipastikan keluar sebagai juara grup Y. Karena itu, di babak semifinal tim asuhan Angel Alfredo Vera akan berhadapan dengan Martapura FC.

Bajul Ijo yang mampu menyapu bersih dua laga awal memang sudah dipastikan keluar sebagai juara grup Y. Karena unggul secara head to head atas dua tim di bawahnya, yaitu PSPS Riau dan PSIS Semarang. Meski dipertandingan terakhir kontra PS Mojokerto kalah, Rendi Irawan, dan kawan-kawan akan tetap finish di urutan pertama.

Menghadapi Martapura FC juga bukan hal baru bagi Persebaya Surabaya, kedua tim sudah sempat bersua pada babak penyisihan lalu. Untuk itu, laga nanti dipastikan menarik, karena keduanya sudah sama-sama tahu bayangan dari kekuatan masing-masing tim.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengatakan bila siapapun lawan di semifinal, para pemain sudah siap untuk bertanding habis-habisan. Tekad itu disampaikan demi menjaga peluang untuk promosi ke Liga 1 2018.

"Siapapun lawan yang kami hadapi tidak ada masalah. Kami sudah sampai di semifinal dan ingin terus menang," kata Angel Alfredo Vera seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Sebelum menghadapi Martapura FC di semifinal, Persebaya masih menyisakan satu pertandingan lagi di Grup Y. Laga terakhir babak 8 besar itu akan dijalani melawan PSMP Mojokerto, di Stadion GBLA, Selasa (21/11/2017).

Untuk menghadapi laga terakhir yang tak lagi menentukan tersebut, Alfredo bakal mencermati kondisi terbaru para pemainnya. Pastinya tim Bajul Ijo ingin tetap mendapatkan poin sempurna di babak 8 besar.

"Dalam skuat Persebaya tidak ada skuat utama. Semua pemain punya peluang untuk diturunkan. Di laga pertama dan kedua Grup Y, komposisi pemain Persebaya juga berubah," pungkas pelatih asal Brasil itu.

Artikel Tag: Liga 2, Liga 1, Persebaya Surabaya, martapura fc, semifinal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juarai-grup-y-persebaya-kembali-bersua-martapura-fc
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini