Juara Piala Dunia, Exequiel Palacios Segera Perbarui Kontrak di Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Mar 2023, 12:30 WIB
Exequiel Palacios

Selebrasi Exequiel Palacios Saat Cetak Gol untuk Bayer Leverkusen (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Exequiel Palacios menjadi bagian dari skuat Timnas Argentina yang memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia membuat penampilan melawan Meksiko, Australia dan Kroasia. Berkat penampilannya yang menawan di Qatar, ia sempat menjadi incaran beberapa klub ternama Eropa.

Akan tetapi, Bayer Leverkusen selaku klubnya coba memagari sang pemain dengan memberinya perpanjangan kontrak. Sebenarnya, kontrak pemain berusia 24 tahun itu bersama Leverkusen masih akan berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang, namun untuk memastikan masa depannya di klub, Die Werkself coba memberinya perpanjangan kontrak.

Menurut laporan dari Kicker, Exequiel Palacios akan segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayer Leverkusen, meski sampai saat ini tanggal pastinya juga masih belum terungkap.

Palacios menunjukkan penampilan yang cukup bagus di bawah besutan pelatih Xabi Alonso, yang mana sejauh musim 2022/23 ini ia berhasil membuat 21 penampilan dengan mencetak dua gol dan satu assist. Sementara di bawah nahkoda pelatih sebelumnya, Gerardo Seoane, pemain yang didatangkan dari River Plate pada tahun 2020 itu gagal menunjukkan penampilan yang konsisten, bahkan ia lebih sering masuk ke ruang perawatan karena mengalami cedera.

Menurut laman Transfermarkt, kini Palacios memiliki nilai pasar sebesar 15 juta euro atau setara dengan 243 miliar rupiah. Nilai tersebut turun dua juta euro dibanding saat ia pertama kali direkrut Leverkusen pada musim dingin tahun 2020 silam.

Artikel Tag: Exequiel Palacios, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juara-piala-dunia-exequiel-palacios-segera-perbarui-kontrak-di-leverkusen
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini