Juara Piala Dunia Antarklub, Trio Real Madrid Disanjung Carlo Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Feb 2023, 07:45 WIB
Carlo Ancelotti

Federico Valverde dan Vinicius Junior dipuji Carlo Anccelotti (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melempar sanjungan kepada tiga pemainnya, yaitu Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Federico Valverde usai menjuarai Piala Dunia Antarklub 2022.

Los Blancos sukses mengklaim gelar juara Piala Dunia Antarklub yang kelima, dan yang kedelapan secara keseluruhan jika trofi Piala Interkontinental ikut dihitung. Mereka mengalahkan Al Hilal dalam pertarungan sengit di Rabat, Maroko, pada Minggu (12/2) dini hari tadi WIB.

Vinicius Junior dan Federico Valverde masing-masing mencetak dwigol, disertai dengan sebuah gol dari Karim Benzema, untuk membawa Madrid mengalahkan tim asal Arab Saudi tersebut.

Seusai pertandingan, Carlo Ancelotti mengutarakan kegembiraannya usai memawa Real Madrid menjadi juara selagi melempar pujian kepada ketiga pemain yang mencetak gol tersebut.

"Kami berbahagia. Untuk kedelapan kalinya, Real Madrid merupakan juara dunia," demikian kata Don Carlo seusai pertandingan, sebagaimana dikutip dari Football-Espana.

"Kami memainkan laga dengan baik, dengan kualitas yang luar biasa di lini serang. Vinicius, Benzema, dan Valverde; mereka bermain dengan sangat baik. Kami punya kemampuan dan kualitas," sambung pelatih asal Italia itu.

Ini menjadi trofi kedua yang dimenangkan oleh Madrid pada musim ini setelah Piala Super Eropa 2022 pada Agustus tahun lalu usai mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0.

Seusai kemenangan ini, Madrid harus segera kembali ke Spanyol dan akan menghadapi Elche dalam pertandingan lanjutan La Liga, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Piala Dunia Antarklub 2022, Karim Benzema, Vinicius Junior, Federico Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juara-piala-dunia-antarklub-trio-real-madrid-disanjung-carlo-ancelotti
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini