Juanfran Tegaskan Atletico Madrid Harus Hormati dan Berterima Kasih Pada Griezmann

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2019, 10:11 WIB
Juanfran Tegaskan Atletico Madrid Harus Hormati dan Berterima Kasih Pada Griezmann

Juanfran menegaskan Atletico Madrid harus menghormati dan berterima kasih pada Griezmann (foto:Marca)

Berita Transfer: Defender Juanfran mendukung rekan satu timnya di Atletico Madrid, Antoine Griezmann dengan menyatakan bahwa sang striker layak mendapatkan penghormatan yang lebih atas apa yang telah dilakukan untuk klub selama beberapa tahun terakhir.

Antoine Griezmann telah mengumumkan akan meninggalkan Los Rojiblancos musim panas ini, setelah hanya berselang satu tahun setelah ia menolaj bergabung dengan Barcelona dan lebih memilih bertahan di Wanda Metropolitano.

“Antoine adalah pemimpin yang pendiam, ia lebih kepada pemimpjn di lapangan,” ujar Juanfran via Marca.

“Saya sangat menyukai caranya dan kepribadiannya lebih kepada performa di lapangan dibandingkan banyak bicara di luar lapangan atau di kamar ganti.

“Berikan bola pada saya dan saya akan melakukan semua yang memungkinan untuk memenangkan pertandingan, ini adalah Antoine yang harus dihargai oleh Atletico Madrid dan para fansnya.”

Griezmann tidak menerima salam perpisahan yang dipenuhi dengan kasih saying dari klub seperti halnya Juanfran dan Diego Godin saat berpamitan dengan Los Rojinblancos beberapa pekan lalu.

“Jelas fans Atletico tidak akan merasakan hal yang sama untuk Godin dan juga Antoine,” imbuhnya.

“Namun Griezmann telah memberikan segalanya untuk Atletico Madrid selama lima tahun, apa yang dilakukannya tidak terbantahkan, anda harus berterima kasih padanya.

“Anda harus menilai apa yang telah diberikannya untuk Atletico Madrid dan ia telah memberikan segalanya, saya sangat berterima kasih padanya, sekarang ia memilih untuk mengambil jalan lain, maka anda harus menghargainya dan berterima kasih padanya,” pungkasnya.

Sementara Diego Godin telah menentukan pilihan klub selanjutnya, Juanfran dan Antoine Griezmann belum menentukan ke klub mana keduanya akan berlabuh, meski untuk sang striker, Barcelona disebut sebagai tujuan utamanya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juanfran, Antoine Griezmann

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini