Juan Musso Puas Bantu Selamatkan Atalanta dari Kekalahan vs Villarreal

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 15 Sep 2021, 17:00 WIB
Juan Musso puas dengan hasil imbang Atalanta vs Villarreal.

Juan Musso (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juan Musso mengaku puas dengan penampilan debutnya di Liga Champions, setelah bantu Atalanta petik satu poin kontra Villareal, Rabu (15/9) WIB dini hari tadi.

Bertandang ke Estadio de la Ceramica, markas Villareal, Atalanta harus puas pulang ke Italia dengan memetik satu poin di laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu.

Kiper La Dea Juan Musso berperan penting di laga tersebut lewat beberapa penyelematan gemilangnya selama pertandingan, termasuk penyelamatan krusialnya di menit-menit akhir 90+3, di mana kiper 27 tahun itu berhasil memblok tandukan dari penyerang Villareal Gerard Moreno.

"Saya merasa senang karena saya membantu tim. Dari belakang, Anda dapat melihat bagaimana semua orang mengorbankan diri mereka," kata kiper berpaspor Argentina itu selepas laga, dilansir dari Football Italia.

"Kami bermain melawan lawan yang tangguh dan saya senang kami kembali ke rumah dengan satu poin," lanjutnya.

Bagi Musso, ini adalah pentas perdananya di ajang Champions League. Dia dibeli dari Udinese pada transfer musim panas kemarin, menggantikan posisi Perluigi Gollini yang hijrah ke Tottenham Hotspur. Dia mengaku senang bisa mewujudkan mimpinya untuk bermain di ajang paling bergengsi di benua Eropa itu.

"Secara pribadi, saya puas, itu adalah mimpi untuk membuat debut Liga Champions saya, saya memberikan yang terbaik, seperti yang selalu saya lakukan," ujarnya.

Artikel Tag: Juan Musso, Atalanta, Villareal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-musso-puas-bantu-selamatkan-atalanta-dari-kekalahan-vs-villarreal
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini