Juan Musso Jadi Korban Kemenangan Atalanta Atas AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Sep 2022, 03:29 WIB
Juan Musso mengalami cedera serius di bagian wajah dan kepalanya, saat Atalanta menang 1-0 atas AS Roma di pekan ketujuh Serie A (18/9) / via Goal

Juan Musso mengalami cedera serius di bagian wajah dan kepalanya, saat Atalanta menang 1-0 atas AS Roma di pekan ketujuh Serie A (18/9) / via Goal

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Atalanta baru saja menang 1-0 atas AS Roma di pekan ketujuh Serie A (18/9). Namun raihan tiga poin itu memakan korban, setelah kiper utama La Dea yaitu Juan Musso mengalami cedera serius di kepala dan wajahnya.

Menyambangi markas AS Roma di Stadion Olimpico, seperti biasa manajer Gian Piero Gasperini menurunkan Juan Musso untuk mengawal gawang La Dea.

Akan tetapi kiper asal Argentina itu hanya bertahan di lapangan selama 8 menit saja, setelah ia tak sengaja berbenturan dengan rekan satu timnya sendiri yaitu Merih Demiral.

Setelah benturan tersebut, Musso seketika tampak linglung dan terjadi pembengkakan besar di bagian tulang pipinya.

Gasperini pun tak mau ambil risiko untuk terus memainkan Musso dan sang kiper langsung ditarik keluar untuk digantikan oleh Marco Sportiello.

Melansir laporan terbaru dari Football Italia, Musso seusai benturan langsung dirujuk ke salah satu rumah sakit di kota Roma.

Setelah dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan sinar x, mantan kiper Udinese tersebut mengalami retak di bagian tulang pipinya dan juga mengalami trauma di bagian kepalanya.

Sang kiper dijadwalkan akan langsung menjalani operasi pada hari Senin ini (19/9) untuk menyembuhkan cederanya itu.

Tidak diketahui sampai kapan Musso harus absen membela Atalanta akibat cederanya ini.

Football Italia mengklaim sang kiper bisa bermain lagi sebelum bulan November dan artinya Musso masih bisa ambil bagian bersama Timnas Argentina pada Piala Dunia Qatar nanti.

Artikel Tag: Juan Musso, Atalanta, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-musso-jadi-korban-kemenangan-atalanta-atas-as-roma
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini