Juan Mata Dukung Erik ten Hag Lakukan Perombakan di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 14:19 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengklaim The Red Devils harus melakukan perombakan besar-besaran jika mereka ingin bangkit dan meraih kesuksesan. Untuk itu, Mata mendukung Erik ten Hag untuk menyingkirkan pemain yang dianggap tak layak memperkuat Setan Merah.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa mulai musim depan, Manchester United akan dilatih oleh manajer baru yakni Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun tersebut memiliki tugas yang sangat berat di mana dia harus mampu mengembalikan mentalitas para pemain MU yang hancur pada musim ini. Bukan hanya itu, sang pelatih juga memiliki tugas untuk membangun kembali tim dengan menyingkirkan pemain yang dianggap tak cocok dengan strategi tim serta mendatangkan penggantinya.

Juan Mata sendiri tak menampik bahwa Man United pada saat ini harus melakukan perombakan besar untuk bisa bangkit dan meraih kesuksesan pada musim depan. Mata bahkan mendukung Ten Hag untuk menyingkirkan pemain yang dianggap tak sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tim.

"Kami harus mengatur ulang dalam hal budaya di dalam klub, itulah yang saya rasakan. Kami harus meningkatkan standar. Kami harus tahu arti penting mewakili klub dan apa yang membuat Anda berhak bermain bagi Man United. Kami harus memenuhi harapan baik di dalam maupun luar lapangan," ujar Mata kepada The Athletic.

"Banyak hal yang harus lebih diperjelas. Ini adalah Man United dan siapa pun yang tidak memenuhi standar di mana seorang pemain tak memenuhi tugasnya dengan baik, maka dia seharusnya tidak berhak berada di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-mata-dukung-erik-ten-hag-lakukan-perombakan-di-man-united
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini