Juan Cuadrado Terbuka untuk Gabung Fenerbahce Usai Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jul 2023, 19:22 WIB
Juan Cuadrado

Juan Cuadrado buka kemungkinan gabung Fenerbahce (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Alfredo Pedulla mengabarkan bahwa Juan Cuadrado mulai mempertimbangkan opsi untuk pindah ke Fenerbahce setelah meninggalkan Juventus.

Pengabdian sang pemain berusia 35 tahun asal Kolombia itu bersama Bianconeri pada 30 Juni lalu setelah kontraknya habis. Dia telah bermain delapan tahun di klub raksasa Turin tersebut.

Juan Cuadrado telah menjadi salah satu pemain yang paling sering bermain untuk Juve sejak bergabung pada musim panas 2015 silam, dengan mencatatkan total 314 pertandingan di semua ajang.

Jurnalis Alfredo Pedulla mengabarkan bagaimana Cuadrado kini sudah meninggalkan Juventus dan mempertimbangkan langkah berikutnya secara perlahan, berharap untuk menerima tawaran dari Premier League, Serie A, atau La Liga.

Namun, untuk saat ini, yang tertarik untuk menggaetnya adalah Fenerbahce yang dikabarkan telah menaruh perhatian kepadanya selama beberapa pekan terakhir.

Cuadrado dikabarkan tengah mempertimbangkan penawaran secara seksama, mengindikasikan bahwa Turki kemungkinan akan menjadi pelabuhan terbarunya.

Selama delapan tahun di Turin, Cuadrado telah mencetak 26 gol dan 65 assist, dengan membantu Juventus meraih berbagai gelar bergengsi, termasuk di antaranya adalah lima Scudetto dan empat Coppa Italia.

Sementara itu, Si Nyonya Tua telah mendatangkan sosok penggantinya dari Lille, Timothy Weah, yang ditebus sekitar 12 juta euro termasuk bonus.

Sama seperti Cuadrado, Weah merupakan seorang pemain sayap kanan yang bisa bermain sebagai full-back, bek sayap, atau penyerang di sisi kanan.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-terbuka-untuk-gabung-fenerbahce-usai-tinggalkan-juventus
4334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini