Juan Cuadrado Diklaim Bisa Bikin Inter Milan Makin Kuat

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Agu 2023, 10:12 WIB
Bek sayap Inter Milan, Juan Cuadrado.

Juan Cuadrado. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, meyakini bahwa keputusan untuk mendatangkan Juan Cuadrado membuat skuat Nerazzurri menjadi lebih kuat di musim depan.

Kedatangan Juan Cuadrado tentu saja mengejutkan banyak pihak. Setelah membela rival Nerazzurri, Juventus, selama delapan tahun, pemain asal Kolombia itu memutuskan untuk pindah. Ia bergabung dengan inter Milan dengan status bebas transfer, menandatangani kontrak satu tahun.

Hanya sedikit yang akan menyangkal kualitas dan pengalaman Cuadrado. Dan di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, baik dia maupun Nerazzurri jelas masih meyakini bahwa ia masih bisa menunjukkan kualitasnya di level teratas untuk satu atau dua musim lagi.

Cuadrado adalah pemain yang telah memenangkan gelar Serie A sebanyak lima kali bersama Bianconeri. Mengomentari kedatangan rekan barunya, Hakan Calhanoglu merasa bahwa pemain asal Kolombia itu dapat menjadi aset bagi Inter dalam upaya mereka meraih trofi.

"Saya bersyukur dia ada di sin. Dia adalah pemain yang hebat, dan saya tidak meragukan kemampuannya," ujar Calhanoglu kepada The Digest.

"Saya pikir dia bergabung karena dia tahu bahwa Inter adalah tim yang kuat. Kami sudah memiliki banyak pemain hebat, tapi dengan pengalamannya dia bisa membuat kami semakin kuat."

"Dia akan membutuhkan waktu dalam latihan untuk memahami sistem kami, tetapi saya yakin dia akan langsung cocok."

Pada kesempatan yang sama, Calhanoglu juga mengomentari beberapa perubahan dalam skuat Inter di sepanjang musim panas tahun ini. Setelah melepas beberapa pemain kunci, Inter juga merekrut pemain baru yang terbilang masih muda.

"Perubahan pada skuat tidak bisa dihindari dalam dunia sepak bola," ujarnya melanjutkan.

"Saya menikmati waktu saya di Inter dengan semua pemain yang sekarang telah pergi. Dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka dalam usaha mereka di masa depan."

"Hal yang sama juga berlaku untuk para pemain baru Inter. Mereka adalah pemain-pemain yang bagus, masih muda dan memiliki kualitas."

"Mereka akan memberikan sesuatu kepada tim, dengan cara yang sama seperti yang dilakukan oleh para pemain yang telah pergi."

"Para pemain muda membawa banyak energi, dan kami memiliki pengalaman. Saya pikir ini adalah tim yang seimbang. Kami bergaul baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Thuram berasal dari Jerman, dan Bisseck juga berasal dari negara lain. Jadi saya membantu mereka untuk memahami bagaimana segala sesuatunya dilakukan di sini, di Italia."

"Kami mengincar gelar juara Serie A," pungkasnya.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Inter Milan, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-diklaim-bisa-bikin-inter-milan-makin-kuat
1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini