Juan Bernat Bahagia Bisa Kembali Beraksi Bersama PSG

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Okt 2021, 09:32 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Juan Bernat.

Juan Bernat. (Foto: Philippe Lecoeur/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Juan Bernat, mengaku sangat bahagia usai dirinya kembali tampil setelah satu tahun lebih menepi karena cedera. Bernat juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini selalu memberikan dukungan kepada dirinya.

Saat Paris Saint-Germain mengalahkan Angers dengan skor tipis 2-1, Sabtu (16/10) dini ahri WIB, menjadi pertandingan yang sangat berarti bagi Juan Bernat. Pasalnya Bernat yang tampil sebagai pengganti di laga tersebut mencatatkan penampilan perdana dirinya setelah setahun lebih menepi akibat cedera parah yang membekapnya.

Bernat mengaku sangat bahagia karena dirinya bisa kembali tampil di laga kompetitif bersama PSG. Tak lupa Bernat juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya selama ini.

"Terima kasi banyak," ujar Bernat dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya tidak akan melupakan hari ini. Setelah satu tahun dan sebulan menepi, saya berjuang dan harus bekerja sangat keras hingga akhirnya bisa sampai di titik ini.'

"Pada hari ini saya bermain beberapa menit dan saya bahagia bisa bermain di hadapan fans. Cara mereka memberikan sambutan kepada saya ketika masuk benar-benar luar biasa. Terima kasih banyak saya ucapkan bagi semua pihak. Sekarang saya berharap bisa terus melanjutkan pekerjaan dan kembali menikmati permainan sepakbola karena itulah yang paling saya sukai."

Pada kesempatan yang sama, Bernat juga memberikan komentar terkait pertandingan kontra Angers.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit," ujarnya melanjutkan.

"Mereka membuat kami beberapa kali harus menghadapi masalah. Mereka bermain sangat dalam dan sulit bagi kami untuk menemukan ruang. Tapi di babak kedua kami berhasil menemukan ruang dan mendapatkan hasil serta mengamankan tiga poin yang kami inginkan."

"Kami tak pernah berhenti menyerang dan kami berhasil meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: juan bernat, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-bernat-bahagia-bisa-kembali-beraksi-bersama-psg
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini