Jual Mike Maignan, Carlo Pellegatti Minta Milan Datangkan Di Gregorio

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 07:45 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Carlo Pellegatti percaya jika AC Milan harus mendatangkan Michele Di Gregorio jika rossoneri menjual Mike Maignan di musim panas.

Carlo Pellegatti berbicara dalam sebuah wawancara dengan Radio Rossonera, dimana dia ditanya mengenai calon pengganti Mike Maignan, mengingat beberapa rumor yang beredar menyebut jika dia bisa dijual di bursa transfer musim ini.

Menurutnya, jika AC Milan nekat menjual pemain asal Prancis tersebut, maka pihak manajemen harus menggantinya dengan kiper A Monza, Michele Di Gregorio.

"Jika Maignan pergi, saya akan segera pergi ke Caprile. Di Gregorio. Dia bekerja dengan sangat baik di Bari tahun lalu. Saya tidak akan membeli Diogo Costa, lagi dengan pemain asal Portugal, dengan segala masalah negosiasi yang ada, dengan harga 45 juta euro. Ada sekolah penjaga gawang yang bagus sekarang di Italia."

Sang jurnalis ditanyai tentang pilihan yang mungkin diambil manajemen terkait dengan lini serang, di tengah spekulasi yang menyebutkan bahwa Serhou Guirassy menjadi target yang sedang dinegosiasikan oleh klub.

"Untuk sebuah tim yang memiliki lini serang yang cukup terkonsolidasi, namun lini pertahanan sangat buruk. Di level pertahanan, Fonseca bekerja cukup baik di Prancis.”

"Harus dikatakan bahwa ini adalah pilihan yang berani, karena jika mereka memilih Conte, mereka akan baik-baik saja sepanjang tahun. Pilihan yang menimbulkan diskusi, lebih banyak memecah belah daripada menyatukan.”

Artikel Tag: Mike Maignan, Carlo Pellegatti, AC Milan, Michele Di Gregorio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jual-mike-maignan-carlo-pellegatti-minta-milan-datangkan-di-gregorio
3060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini