Jual Marcos Antonio, Lazio Incar Gelandang Bologna Sebagai Gantinya

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Mei 2023, 04:35 WIB
Gelandang incaran Lazio

Jerdy Schouten

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan membuka peluang untuk menjual Marcos Antonio di bursa musim panas mendatang dan telah menunjuk gelandang milik Bologna, Jerdy Schouten sebagai penggantinya.

Lazio dikabarkan membuka peluang untuk melepas Marcos Antonio di bursa musim panas nanti, gelandang asal Brasil tersebut bergabung dengan klub ibukota Italia dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 9,5 Juta Euro. Musim debutnya di Roma dianggap tidak berkesan, pelatih Maurizio Sarri tidak yakin dengan kekuatan fisik sang pemain yang terbatas dan permasalahannya menjadi sebuah tekanan.

Sang gelandang hanya bermain selama 690 menit saja dalam 21 penampilannya di semua kompetisi musim ini dan kabar terkini menyebutkan The Aquile bersedia memutus kontraknya dalam waktu dekat dan menjualnya di bursa musim panas mendatang.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah mulai mencari pemain yang memungkinkan sebagai pengganti Antonio dan menunjuk Jerdy Schouten dari Bologna yang mereka anggap sesuai dengan yang mereka butuhkan.

Gelandang 26 tahun asal Belanda tersebut telah menunjukkan penampilan impresif di bawah pelatih Thiago Motta dan memiliki pengalaman bermain di Italia, dengan menorehkan 100 penampilan di Serie A sejak kedatangannya pada 2019 lalu.

Nilai transfer Schouten diperkirakan di kisaran 8-9 Juta Euro dan gajinya dianggap masih bisa dijangkau oleh The Aquile yang menjadikannya opsi yang menarik dan bisa didapatkan. Musim ini sang gelandang menorehkan 33 penampilan dan menyumbangkan tiga assist untuk Rossoblu di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Bologna, Jerdy Schouten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jual-marcos-antonio-lazio-incar-gelandang-bologna-sebagai-gantinya
1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini