Jovic Cetak Gol Perdana, Zidane Turut Berbahagia

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Nov 2019, 09:30 WIB
Jovic Cetak Gol Perdana, Zidane Turut Berbahagia

Luka Jovic akhirnya buka rekening gol untuk Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane mengutarakan kebahagiaannya untuk Luka Jovic setelah sang penyerang asal Serbia itu mencetak gol pertamanya di La Liga dalam kemenangan 5-0 atas Leganes hari Rabu (30/10) lalu.

Karim Benzema menjadi sosok utama dalam kemenangan di Santiago Bernabeu tengah pekan kemarin setelah memberikan dua assist dan mencetak satu gol, namun sang striker berusia 21 tahun ini juga melengkapi skor dengan tandukkannya pada pengujung laga untuk membuka rekening golnya pada musim ini.

Semenjak direkrut dari Eintracht Frankfurt seharga 60 juta euro pada musim panas lalu, sang striker tim nasional Serbia itu kerap mendapatkan hujatan karena ketidakmampuannya untuk bersaing dengan Benzema.

Jovic menyarangkan 27 gol untuk Eintracht pada musim lalu, namun dia kesulitan untuk memberikan dampak yang cukup untuk Los Blancos pada musim ini. Namun peruntungan mungkin mulai berubah, dengan Zidane mengaku berbahagia untuknya dan juga Rodrygo Goes, yang juga ikut menyumbangkan gol dalam kemenangan ini.

"Saya bahagia untuk keduanya," jelas Zidane, dikutip dari Marca. "Rodrygo memiliki kepribadian yang luar biasa dan itu semakin membaik dan Luka berbahagia. Dia memerlukan (gol) itu dan, meskipun dia jarang bermain, dia adalah pemain penting untuk menggantikan Karim. Dia mencetak gol yang bagus."

Jovic akan berusaha untuk menambah rekening golnya pada akhir pekan ini, ketika Real Betis berkunjung ke Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga hari Sabtu (2/11) esok malam waktu setempat.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jovic-cetak-gol-perdana-zidane-turut-berbahagia
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini