Jovetic Puji Performa Kiper Palermo

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Okt 2015, 19:34 WIB
Jovetic Puji Performa Kiper Palermo

Performa Sorrentino dianggap sulitkan Inter untuk menang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Striker Inter Milan, Stevan Jovetic, memuji performa yang diperlihatkan oleh kiper Palermo, Stefano Sorrentino, yang mampu menahan timnya imbang dengan skor 1-1 semalam.

Striker asal Montenegro berusia 25 tahun itu memiliki cukup banyak kesempatan di daerah pertahanan Il Rosanero, namun gagal menaklukan Sorrentino yang tampil dominan di pertandingan ini dan membantu timnya mendapatkan satu poin hingga pluit panjang berakhirnya pertandingan.

"Saya menyesal dengan hasilnya karena kami bermain dengan baik. Kami memiliki banyak kesempatan baik, namun kemasukan setelahnya hingga kami bermain dengan 10 orang. Namun begitu, kiper mereka tampil sangat baik. Kami berulang kali mencoba, tapi itu tidak cukup. Saya senang dapat menciptakan assist, namun menyesal dengan hasil dari pertandingan ini." ungkap Jovetic pada Inter Channel setelah pertandingan.

Jovetic kemudian berbicara mengenai level kebugarannya setelah mendera cedera beberapa pekan lalu dan bersikeras bahwa dirinya baik-baik saja. "Secara fisik saya baik-baik saja. Hari ini saya berlari sebanyak yang saya lakukan di pertandingan sebelumnya. Saya akan beristirahat dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Saya lebih memilih bermain di depan gawang, namun jika kami tengah kesulitan saya mampu berlari kebelakang untuk membantu."

Artikel Tag: Stevan Jovetic, Inter Milan, Stefano Sorrentino, Palermo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jovetic-puji-performa-kiper-palermo
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini