Josko Gvardiol Cukup Puas dengan Hasil Imbang di Laga Kontra Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 08:27 WIB
Josko Gvardiol.

Josko Gvardiol. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Josko Gvardiol, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Arsenal pada laga tadi malam.

Manchester City mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, sang juara bertahan hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Terlepas dari hasil tersebut, Josko Gvardiol menunjukkan penampilan yang mengesankan. Meski demikian, ia enggan membahas tentang penampilannya semata.

"Saya puas, tetapi saya tidak ingin membicarakan penampilan saya," ujar Gvardiol dilansir dari laman resmi klub.

"Saya ingin membicarakan performa tim hari ini, dan cara kami bermain dan jika Anda bertanya kepada saya, kami pantas mendapatkan lebih dari sekadar satu poin, tetapi kami harus melangkah ke laga berikutnya."

Berkaca dari pertandingan tersebut, pemain asal Kroasia ini mengatakan bahwa ada banyak hal yang patut dipuji dari penampilan Man City dan mengatakan bahwa satu poin tersebut bisa menjadi sangat penting di akhir musim nanti.

"Itulah sepak bola," ungkap Gvardiol.

"Dalam beberapa pertandingan tidak akan ada banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi ketika Anda mendapatkan kesempatan, Anda harus mencetak gol dan kami bisa saja mencetak gol di menit-menit akhir melalui tendangan sudut, tetapi kami tidak melakukannya."

"Hal yang baik adalah kami tidak kalah, dan satu poin berarti kami masih dalam permainan untuk memperjuangkan gelar juara dan perjalanan masih panjang, jadi kami hanya perlu berada di level tertinggi hingga akhir musim."

Dengan hasil ini, Man City masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara Pemier League dengan koleksi 64 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Artikel Tag: Josko Gvardiol, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/josko-gvardiol-cukup-puas-dengan-hasil-imbang-di-laga-kontra-arsenal
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini