Joshua Zirkzee Bisa Tinggalkan Bayern Munich Menuju ke Klub Belanda

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Jan 2021, 10:15 WIB
Joshua Zirkzee Bisa ke Belanda

Joshua Zirkzee (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Joshua Zirkzee tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain yang cukup pada musim 2020/21, terlebih setelah Bayern Munich mendatangkan Eric Maxim Choupo-Moting dari PSG dengan status bebas transfer pada musim panas 2020.

Sejauh musim ini Joshua Zirkzee hanya mencatat 5 penampilan bersama tim utama, dengan total waktu bermain selama 102 menit. Oleh sebab itu, pemain berusia 19 tahun itu semakin santer dikabarkan akan hengkang pada musim dingin 2021. Sementara itu, menumpuknya pemain depan juga membuat Bayern Munich membuka peluang untuk melepasnya pada bursa transfer kali ini, baik sebagai pemain pinjaman atau dengan status permanen.

Menurut Kicker, klub Belanda, Heracles Almelo dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya pada sisa musim 2020/21 kali ini dengan status sebagai pemain pinjaman. Bermain di luar lima liga top Eropa, termasuk di Eredivisie, membuat Joshua Zirkzee diyakini akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain demi mengembangkan kemampuannya sebagai pemain muda.

Selain Almelo, sesama klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt juga dilaporkan sempat tertarik untuk memboyongnya. Akan tetapi, rumor itu kemudian meredup setelah klub berjuluk Die Adler tersebut disebut lebih memilih untuk fokus memulangkan bomber asal Serbia, Luka Jovic, yang gagal bersinar bersama Real Madrid. Selain itu, FC Koln juga tertarik dengan Zirkzee, namun masalah keuangan akibat pandemi bisa membatalkan keingiann mereka untuk memboyong pemain kelahiran Schiedam, Belanda tersebut.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bayern Munich

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini