Joshua Kimmich Disebut Tak Sabar Gabung Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Jun 2023, 19:13 WIB
Joshua Kimmich

Joshua Kimmich dikabarkan tertarik pindah ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa bintang Bayern Munich, Joshua Kimmich, tak sabar untuk segera bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah Lionel Messi mengambil keputusan untuk tidak kembali ke Camp Nou, fokus La Blaugrana kini sepenuhnya diarahkan kepada gelandang bertahan anyar untuk menggantikan Sergio Busquets.

Pelatih Xavi Hernandez telah menjabarkan betapa pentingnya posisi ini, jadi Barcelona perlu menggaet pengganti yang sepadan dan nama Joshua Kimmich muncul ke permukaan.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, sang juara La Liga sangat tertarik untuk menggaet Kimmich dan sang pemain berusia 28 tahun menyambut baik kesempatan ini.

Bahkan, Kimmich diklaim sangat antusias untuk mengamankan transfer ke Barca, mengikuti jejak Robert Lewandowski yang telah lebih dulu meninggalkan Bayern Munich untuk memulai karier di Camp Nou pada musim panas tahun lalu.

Namun begitu, transfer ini tidak akan mudah terlaksana karena Bayern diyakini sangat enggan untuk menjual Kimmich, yang masih terikat kontrak hingga musim panas 2025 mendatang.

Sementara itu, sebagaimana dilansir dari Football-Espana, Xavi telah menjadikan Kimmich sebagai pemain incaran utamanya, namun beberapa nama lain juga muncul ke permukaan.

Beberapa nama top yang kabarnya diminati oleh Barca, di antara lain adalah Sofyan Amrabat, yang telah menjadi pemain kunci bagi Fiorentina menembus final Coppa Italia dan Liga Konferensi Eropa musim ini, meski keduanya gagal berujung gelar juara.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joshua-kimmich-disebut-tak-sabar-gabung-barcelona
3311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini